Jelang Pilkada 2024, Kapolres Pesawaran Rutinkan Cooling System Sambangi Tokoh Partai Politik

Polres Pesawaran – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024, Kapolres Pesawaran AKBP Maya Henny Hitijahubessy, S.H., S.I.K., M.M, melaksanakan silahturahmi dengan Tokoh Partai Politik yang berada di Kabupaten Pesawaran, Kamis (13/6/2024) Pagi.

Saat melaksanakan kunjungan, Kapolres Pesawaran di dampingi oleh Kabag Ops Polres Pesawaran (AKP Edy Saputro, S.I.K.,M.H), Kasat Intel Polres Pesawaran (AKP Harminto, S.H.,M.H) Kasat Binmas Polres Pesawaran (AKP Matera), dan Personil Polres Pesawaran.

Kali ini, Kapolres Pesawaran melakukan Silaturahmi dengan Ketua DPC Partai PDIP Kab. Pesawaran, di Kantor DPC Partai PDIP yang beralamatkan di desa Bagelen, Kec. Gedong Tataan, Kab. Pesawaran.

Kapolres Pesawaran AKBP Maya Henny Hitijahubessy, S.H., S.I.K., M.M, pada kesempatannya menyampaikan bahwa, kehadirannya bersama personel tak lain hanya untuk silaturahmi dan membangun komunikasi yang efektif, koordinasi dan kolaborasi sebagai bentuk kerjasama dengan Tokoh Partai Politik yang ada di kabupaten Pesawaran dalam rangka menjaga dan memelihara Kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilukada.

Baca Juga  Pemberdayaan Masyarakat dalam Pembangunan Meningkat, 4 Pekon di Lambar Jadi Pekon Mandiri

“Kegiatan silaturahmi seperti ini akan selalu menjadi agenda rutin kami guna membangun sarana komunikasi dan cooling system menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024 yang akan segera Kita Laksanakan bersama-sama tepat di tanggal 27 November 2024 ini,” Ujar Kapolres.

Kapolres Pesawaran juga menyampaikan telah melakukan silaturahmi dengan sejumlah tokoh dan Pimpinam Partai Politik di Wilayah Hukum Polres Pesawaran.

Baca Juga  Novriwan Jaya Sampaikan Rancangan KUA PPAS TA 2025 ke DPRD Tubaba

“Kemarin, saya bersama rombongan juga melaksanakan silaturahmi dengan Tokoh dan Pimpinan Partai Politik DEMOKRAT, dan hari ini Kami beserta rombongan silaturahmi dengan Ketua Partai Politik PDIP Pesawaran dan Juga Ketua Partai Politik GERINDRA Kab. Pesawaran”, pungkas Kapolres.

Kapolres Pesawaran berharap kepada para Tokoh dan Pimpinan Partai Politik Kab. Pesawaran, Semoga dengan adanya kegiatan ini bersama-sama dengan kepolisian dapat mengawal Pemilu Kada Tahun 2024 dengan Netral, Aman, Damai, Sejuk, dan Tentram.

Mari kita kawal bersama Pilkada Tahun ini tanpa ada kecurangan, Saya Himbau kepada Seluruh Personil Polres Pesawaran agar Netral untuk Pilkada Tahun 2024 Ini.”Tutup Kapolres”.(*/Mds).

Pos terkait