Jelang Rakernas, AWPI Pringsewu Gelar Rapat Persiapan

PRINGSEWU – Menjelang rapat kerja nasional (Rakernas), DPC Asosiasi wartawan profesional Indonesia (AWPI) Kabupaten Pringsewu, mulai melakukan persiapan salah satunya lewat rapat bersama pengurus dan anggota.

Rapat DPC AWPI Pringsewu ini membahas soal program kerja dan pematangan agenda jelang Rakernas yang rencananya digelar di Jakarta pada akhir bulan November 2022 ini.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Sejarah Baru AWPI: Hengki Buka Rakernas I di Jakarta

Hadir dalam rapat tersebut, Ahmad Khattab, Ketua DPC AWPI Pringsewu, didampingi Sekretaris Syaifullah dan Bendahara Hermanto, beserta seluruh anggota.

“Sengaja sore ini kita menggelar rapat dalam rangka menginventarisir apa saja yang menjadi kebutuhan dan perlu kita siapkan. Saya berharap, dengan langkah persiapan sejak dini membuat kita benar-benar siap nantinya,” ujar Ahmad Khattab, di Kantor Sekretariat DPC AWPI Pringsewu, Kelurahan Pringsewu Barat, Jumat (11/11/2022).

Baca Juga  Bawaslu Ajak Insan Pers Pringsewu Ikut dalam Pengawasan Pemilu 2024

Khattab mengatakan, Rakernas AWPI yang akan diselenggarakan pada tanggal 30 November hingga 1 Desember 2022 nantinya dalam rangka menyusun program kerja lima tahunan.

“Kita berharap pelaksanaan Rakernas nanti bisa berjalan lancar dan sukses. Dan untuk bisa mensukseskan acara itu, dibutuhkan dukungan dari pengurus DPC dan juga DPD AWPI,” ujar dia.

“Tak kalah pentingnya adalah kita juga harus bisa mempersiapkan diri dengan cara terus menjaga kesehatan. Mari kita terus jaga kekompakan dan persiapkan diri,” ungkap Khattab.(*/HER)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan