JMSI Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Padang Cermin

JMSI Peduli korban banjir di Pesawaran/Istimewa

PESAWARAN – Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Lampung menyalurkan bantuan tahap kedua untuk 91 warga terdampak banjir di Desa Padangcermin, Kecamatan Padangcermin, Kabupaten Pesawaran, Rabu (2/11/2022).

Dipimpin Syahroni Yusuf, Tim JMSI Lampung Peduli menyerahkan paket bantuan berupa mie instan, gula, minyak goreng, dan beras lewat Danramil Kapten Paino, Kades Dra. Purwanti, dan Sekcam Ekonovian.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Petani Desa Muara Jaya Nyaris Tewas Diserang Gajah Liar

Syahroni mengucapkan terima kasih kepada aparat yang bersedia menyalurkan bantuan kepada yang berhak. Dia yakin aparat setempatlah yang lebih mengetahui warga yang memang terdampak banjir.

“Bantuan ini tak seberapa, hanya tanda ikut merasakan kesulitan saudara kami yang terkena musibah,” kata H. Darussalam, bakal calon anggota DPR RI dari PAN Dapil 1 Lampung yang membawa juga bantuan darinya.

Baca Juga  Pasca Diterjang Banjir, Bupati Pesawaran Beri Bantuan Renovasi Rumah

Tiga hari lalu, Minggu (30/10/2022). Tim JMSI Lampung Peduli menyalurkan bantuan bagi masyarakat korban banjir di 22 Hadimulyo, Kota Metro. Rencana, tim ini juga akan menyalurkan bantuan serupa ke korban banjir di Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan