Kader Demokrat Lampura Komitmen Akan Selalu Berdampingan dengan Rakyat

Rapat koordinasi pemantapan calon legislatif pada pemilu 2024 mendatang, bersama DPC Partai Demokrat Lampura dan Way Kanan/Istimewa

KOTABUMI – Ketua DPC Partai Demokrat Lampura, Wansori memastikan bila program prioritas partai berlambang mercy ini akan terus berdampingan dengan kepentingan masyarakat.

Salah satunya dalam bidang pertanian. Pasalnya, biaya produksi meningkat tetapi tidak diimbangi dengan harga jual.

Bacaan Lainnya

Hal itu disampaikan Wansori dalam kegiatan rapat koordinasi pemantapan calon legislatif pada pemilu 2024 mendatang, bersama DPC Demokrat Lampura dan Way Kanan, pada Sabtu (17/12/2022).

Baca Juga  Perkuat Bangsa, Anggota DPRD Kostiana Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila

Wansori menjelaskan, selain itu mengembangkan UMKM di Lampura sehingga bisa meningkat roda perekomian masyarakat, hingga masalah administrasi kependudukan,

“Jadi kita berupaya membantu masyarakat untuk mengurus administrasi kependudukan serta mengenai permasalahan jalan dan sudah kita carikan solusi agar bisa perbaiki demi memberikan keamanan, kenyamanan ketika berkendara,” ujar dia.

Lanjut Wansori, beberapa waktu lalu, DPC Partai Demokrat melaksanakan pasar murah sebagai upaya bentuk konkrit bahwa Partai Demokrat selalu berpihak dan mementingkan nasib rakyat.

Baca Juga  Anggota DPRD Budhi Condrowati Menyalurkan Bantuan ke Balai Banjar Pura Mesuji

“Kami selalu berusaha melakukan yang terbaik demi kepentingan masyarakat,” kata dia.

Sementara DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung Edy Irawan Arief menyampaikan bahwa untuk memenangkan pemilu 2024, langkah dan strateginya adalah mengajak masyarakat untuk bisa bersama dengan Partai Demokrat dengan cara membangun perubahan dan perbaikan.

Kemudian pihaknya juga akan melaksanakan Demokrasi baik dan benar dengan saling memupuk kestiakawanan.

“Jadi kami sudah bersepakat akan saling mendukung dan tidak saling menjatuhkan,” ujar dia.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan