Kampung Karya Agung Salurkan BLT DD untuk 72 KPM

Pemerintah Kampung Karya Agung, Kecamatan Negeri Agung, Kabupaten Way Kanan, menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) yang berasal dari Dana Desa untuk 72 keluarga penerima manfaat/Istimewa

WAY KANAN – Pemerintah Kampung Karya Agung, Kecamatan Negeri Agung, Kabupaten Way Kanan, menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) yang berasal dari Dana Desa untuk 72 keluarga penerima manfaat (KPM) periode bulan Juli, Agustus dan September 2022 sebesar Rp900 ribu.

Penyaluran bantuan ini dalam rangka meringankan beban KPM akibat terdampak Covid-19, sehingga menghambat aktivitas mereka dalam kehidupan sehari – hari.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Ketua Dekranasda Pesawaran Hadiri HUT Dekranas Ke-43 di Medan

Kepala Kampung Karya Agung, Pansebon, berharap bantuan stimulan ini dapat membantu meringankan beban yang ditanggung oleh masyarakat akibat pandemi.

Baca Juga  Nanda Indira: Pengembangan Balita Perlu Holistik Integratif

“Semoga dengan bantuan ini, keluarga penerima manfaat dapat menggunakan dengan bijaksana, yakni mendahulukan kebutuhan pokoknya daripada lainnya,” kata dia, Senin (14/11/2022).

Dalam kesempatan itu, Pansebon juga meminta, agar masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan, sehingga Kampung Karya Agung mampu memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.(MED)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan