Kapolres Pesawaran Salurkan Bantuan Sumur Bor Kepada Masyarakat Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 78

Pesawaran-Dalam menyambut hari Bhayangkara ke 78 tanggal 01 juli 2024. Polres Pesawaran Polda Lampung menyerahkan bantuan sumur bor berikut Alat Pompa Air kepada masyarakat Desa Sukabanjar, Kec. Gedong Tataan, Kab. Pesawaran.Sabtu (29/06/2024) pagi.

Hadir dalam giat tersebut yakni manager PTPN VII way berulu (Tulus Catur), Asisten Kepala PTPN VII way berulu (Hendra), Sinder Umum PTPN VII way berulu (Retno), Kepala Desa Sukabanjar (Sunarto), Bhabinsa Desa sukabanjar (Serda Eri Juniawan), dan Bhabinkamtibmas Desa Sukabanjar (Aipda Refki juanda) serta warga masyarakat Desa Sukabanjar.

Baca Juga  Bupati Way Kanan Lantik 32 Penjabat Kepala Kampung

Pada Kesempatannya Kapolres Pesawaran AKBP Maya Henny Hitijahubessy, S.H., S.I.K., M.M.,menyampaikan penyerahan dan peresmian sumur bor ini merupakan bagian dari program Polri sebagai bentuk kontribusi nyata kepada masyarakat desa Sukabanjar dalam rangka hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024.

Lebih lanjut, Kapolres berharap kegiatan sosial ini dapat memberikan manfaat yang berkelanjutan dan dapat membantu Masyarakat desa Sukabanjar saat musim kemarau tiba serta pemenuhan air bersih dalam kebutuhan sehari-hari. Ujarnya.

Baca Juga  Launching Website Desa dan Sosialisasikan Desa Cerdas, Desa Pesawaran

Ditempat yang sama, Kepala Desa Sukabanjar Sunarto mengucapkan Terimakasih Kepada Polres Pesawaran yang telah memberikan bantuan Sumur bor beserta Alat Pompa Air yang dapat bermanfaat untuk kepentingan banyak masyarakat, Khususnya masyarakat desa Sukabanjar.

“Saya Selaku Kepala Desa Sukabanjar mewakili masyarakat Desa Sukabanjar mengucapkan Ribuan Terimakasih Kepada Polres Pesawaran yang telah memberikan bantuan Sumur Bor yang dapat di manfaatkan oleh masyarakat kami pada saat musim kemarau tiba”,Tutur Sunarto.(Mds).

Pos terkait