Kapolres WayKanan Turunkan Tim di Negara Batin, Incar Pelaku Curas

Kapolres WayKanan Turunkan Tim di Negara Batin, Incar Pelaku Curas
Tim Pemukul Reaksi Cepat Polres Waykanan. Foto Istimewa

Waykanan – Menyikapi keinginan masyarakat di Kecamatan Negara Batin terkait tindak kriminal curas, Kapolres Waykanan AKBP Pratomo Widodo telah mengambil tindakan tegas.

Kapolres langsung menurunkan Tim Pemukul Reaksi Cepat ke Polsek Negara Batin guna memberikan dukungan dan memburu pelaku curas yang telah meresahkan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Langkah ini merupakan wujud dari implementasi Presisi dari Polres Way Kanan dalam upaya meningkatkan ketertiban dan keamanan di masyarakat. 

Baca Juga  Way Kanan Kondusif: Polres Siapkan Pengamanan Total untuk Kampanye Pemilu

AKBP Pratomo Widodo menjelaskan bahwa dengan adanya kehadiran tim tersebut, diharapkan tindakan kriminal, terutama tindak curas, dapat segera ditekan di wilayah hukum Polsek Negara Batin, bahkan di seluruh wilayah hukum Polres Way Kanan.

Dia juga mengungkapkan bahwa tindakan ini menjadi semakin mendesak setelah seorang pelajar SMP menjadi korban kehilangan sepeda motor pada Rabu (01/11) sekitar pukul 07.00 WIB di Jalan Poros Kampung Bumi Jaya, Kecamatan Negara Batin, Kabupaten Way Kanan.

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo memastikan bahwa Tim Pemukul Reaksi Cepat telah diterjunkan ke Polsek Negara Batin dengan tujuan untuk memberikan backup dan membantu Polsek dalam mengungkap kasus tersebut.

Baca Juga  Kuasai Warisan, Satu Keluarga di Negara Batin Dibunuh Ayah dan Anak

“Sekaligus menjaga stabilitas keamanan di wilayah tersebut. Tindakan ini juga bertujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat setempat,” tegas dia. 

Dalam kesempatan tersebut, Pratomo Widodo juga mengajak masyarakat untuk turut serta mendukung dan membantu anggota kepolisian di lapangan dengan memberikan informasi terkait kejahatan serta aktif dalam meningkatkan keamanan lingkungan. 

Tindakan bersama ini diharapkan akan membawa perubahan positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Negara Batin.(Med) 

Pos terkait