Kapolsek Trimurjo Juarai Lomba MTQ Mabes Polri

Kapolsek Trimurjo, Polres Lampung Tengah, Iptu Rihamudin/Istimewa

GUNUNGSUGIH – Kapolsek Trimurjo, Polres Lampung Tengah, Iptu Rihamudin, berhasil menjadi pemenang juara 1 (satu) dalam lomba yang dilaksanakan oleh Mabes Polri untuk anggota.

Rihamudin berhasil menjadi juara dari jumlah 24 peserta seluruh Indonesia, dari pangkat Kombes hingga Bripda yang menjadi peserta MTQ.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Ihwal Dendam, Tiga Pembakar Rumah Ditangkap

Kapolda Lampung Irjen pol Akhmad Wiyagus, melalui Kabid Humas Kombespol Zahwani Pandra Arsyad mengatakan, hal ini merupakan suatu kebanggaan bagi Polda Lampung salah satu personel yang menjabat sebagai kapolsek dapat membanggakan dan membawa nama baik Polda Lampung dengan menjuarai lomba MtQ tingkat Mabes Polri

“Semoga prestasi ini dapat menjadi contoh tauladan bagi personil lainnya, sehingga dapat dilanjutkan oleh generasi selanjutnya untuk menjadikan polisi tauladan bagi masyarakat,” ujarnya, Rabu (12/10/2022).

Baca Juga  Mahasiswi IPB yang Hanyut Terseret Arus di Bogor, Ditemukan di Jakbar

Sebelumnya, personel Polda Lampung berprestasi dalam lomba Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ), berhasil menjuarai Lomba MTQ tingkat Mabes Polri yang dilaksanakan di Jakarta pada tanggal 16 Agustus 2022.

Terpilihnya Kapolsek Trimurjo IPTU Rihamuddin Nur sebagai Qori Mewakili Polda Lampung setelah sebelumnya mengikuti seleksi, dan telah dinyatakan lulus berhak mengikuti grand final MTQ antar sesama anggota Kepolisian Republik Indonesia.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan