Kasrem 043/Gatam: Lampung Sambut Indonesia Emas 2045

Kasrem 043/Gatam: Lampung Sambut Indonesia Emas 2045
Kasrem 043/Gatam: Lampung Sambut Indonesia Emas 2045. Foto Istimewa

Bandarlampung – Kepala Staf Korem 043/Gatam, Kolonel Inf Enjang, turut menghadiri acara bertajuk “Merajut Persatuan Songsong Indonesia Emas 2045” pada Sabtu, 23 Desember 2023.

Acara ini merupakan temu kangen pemuda lintas generasi dan perayaan 50 tahun KNPI.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Ketua DPD KNPI Provinsi Lampung Iqbal Ardiansyah, Ketua DPRD Provinsi Lampung, Ketua komisi V DPRD Provinsi Lampung, Dandenpom II/3 Lampung, Kabag Log Polresta Bandar Lampung, dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga  Rakerwil Muslimat Dewan Dakwah Lampung : Lahirkan Pemimpin yang Adil

Dalam sambutannya, Iqbal Ardiansyah, Ketua DPD KNPI Provinsi Lampung, menekankan pentingnya pembentukan karakter anak muda di Provinsi Lampung. 

Ia menyatakan bahwa selama satu tahun kepemimpinannya, telah banyak kegiatan kolaboratif dengan pemerintah Provinsi Lampung, termasuk pelatihan-pelatihan dan pembentukan ketua-ketua DPD KNPI di 15 kabupaten/kota.

Kolonel Inf Enjang, di tempat lain, menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat menjadi tonggak penting bagi pemuda Provinsi Lampung dalam perjuangan mereka. 

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini sebagai wadah untuk mempererat silaturahmi, menjadikan pemuda sebagai tulang punggung dan pilar utama dalam pembangunan masa depan,” ujarnya.

Baca Juga  Harga Getah Damar Anjlok, Begini Pesan Dokter Atras ke Pemerintah

Beliau juga menekankan pentingnya kontribusi pemuda dalam pembangunan bangsa, khususnya Provinsi Lampung, dan berharap generasi muda KNPI menjadi generasi yang berdedikasi dan inspiratif.

“Harapan saya, kegiatan ini akan menambah semangat bergotong-royong dan solidaritas antar generasi, menuju Indonesia Emas 2045,” tutup Kolonel Inf Enjang, mengakhiri sambutannya.

Acara ini tidak hanya menjadi simbol persatuan generasi muda di Lampung, tetapi juga menggarisbawahi pentingnya kolaborasi dan inovasi dalam membangun masa depan yang lebih cerah bagi Indonesia.(*)

Pos terkait