Kembalikan Formulir Bacalon Walikota Bandarlampung, Iqbal dan PKS Punya Kesamaan Visi

Bandar Lampung – Bakal Calon Walikota Bandar Lampung, Iqbal Ardiansyah, bersama Tim Bandar Lampung Bahagia mengembalikan berkas pendaftaran di Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Jalan Sisingamangaraja, Rabu (15/05/2024).

Hal ini menunjukkan keseriusannya dalam mengikuti penjaringan untuk mewujudkan Bandar Lampung yang bahagia. Menurutnya, salah satu cara untuk mencari pemimpin terbaik adalah dengan mengikuti penjaringan di setiap partai.

Bacaan Lainnya

“Ini bentuk keseriusan kami agar cita-cita dapat tercapai, karena kami yakin salah satu cara memfilter calon terbaik adalah melalui partai politik. Oleh karena itu, kami selalu mengikuti tahapan-tahapan penjaringan ini,” ujar Iqbal.

Baca Juga  Aep Saripudin Ajak Seluruh Anggota PKS Punya Tanggung Jawab Kepemimpinan

Lebih lanjut, Iqbal berharap PKS bisa berkolaborasi dalam mewujudkan masyarakat yang adil dan sejahtera untuk menuju Bandar Lampung yang bahagia.

“Kami sangat berharap PKS dapat bersama-sama mewujudkan visi dan misi kami sehingga tujuan bersama untuk Bandar Lampung bahagia bisa tercapai,” tambahnya.

Ketua PKS Kota Bandar Lampung, M. Suhada, S.T., mengapresiasi Iqbal Ardiansyah dan Tim Bandar Lampung Bahagia yang telah mengikuti tahapan-tahapan yang ada di PKS.

Baca Juga  Gubernur Arinal Pimpin Rapat Pembahasan BUMDes Sebagai Badan Penggerak Tumbuhnya Usaha di Desa Untuk Mewujudkan Ekonomi Kerakyatan

“Saya mengapresiasi dan berterima kasih atas keseriusan dalam mengikuti penjaringan hingga mengembalikan berkas hari ini,” kata Suhada.

Ia juga menjelaskan bahwa setelah tahapan pemberkasan ini selesai, berkas akan dibawa ke DPW dan kemudian ke DPP. “Nanti DPP yang akan memutuskan siapa yang mendapatkan rekomendasi,” jelasnya.

Ia menambahkan, jika PKS memberikan rekomendasi, pihaknya akan berupaya maksimal untuk memenangkan guna membangun Bandar Lampung yang juara dan bahagia.

“Insyaallah, jika PKS dapat berlayar bersama Iqbal Ardiansyah, kita menyambut baik siapapun yang ingin membangun Kota Bandar Lampung,” tandasnya. (*)

Pos terkait