Kepala Daerah Diminta Serius Tangani Program KPB

Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara Pemerintah Provinsi Lampung dengan Perbankan (BNI, BRI, Bank Mandiri, Bank Lampung, dan Bank Raya) dan PT.Pupuk Indonesia yang membawahi PT. Pusri dan Petrokimia/VID Dok Haluan

BANDAR LAMPUNG – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi meminta seluruh kepala daerah se-Provinsi Lampung serius untuk menangani program Kartu Petani Berjaya (KPB).

“Saya ingin KPB ini dikuasai oleh petani untuk memudahkan, menguntungkan dan mengurangi kepentingan usaha sepihak yang bisa merugikan petani,” ujar Arinal Djunaidi, Rabu (2/11/2022).

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Pemasukan Parkir Bandarlampung Jauh dari Harapan

Lebih lanjut, Arinal mengatakan, ketika bupati yang ada di Provinsi Lampung menguasai permasalahan KUR maka akan mengurangi beban di daerah-daerah khususnya di kabupaten.

Baca Juga  DPC AWPI Lampung Tengah Dalam Momen AWPI Perduli dan Berbagi Untuk Masyarakat

Selain itu, Arinal menyampaikan para Bupati harus serius menangani KUR KPB, kalau ingin merubah nasib rakyat yang ada di kabupaten.

“Objek pembangunan saya ada di kabupaten dan yang punya rakyat ini ya di kabupaten dan yang akan dinilai berhasil atau tidak ya para bupati,” kata dia.(VID)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan