Ketua Bawaslu Lampung Timur Hadiri Pelantikan dan Bimtek PKD Kecamatan Metro Kibang

Lampung Timur – Ketua Panwaslucam metro kibang melantik 7 Pengawas Kelurahan atau Desa Pilkada 2024 se Kecamatan. Acara berlangsung di GSG dusun dua desa Purbosembodo yang di hadiri oleh ketua Bawaslu lailatul Khoiriyah S.H.I camat,kepala KUA,danramil,ppk,dan polsek Kecamatan metro kibang Kabupaten Lampung Timur, Minggu (02/06/2024)

Usai pelantikan, Ketua Bawaslu Lailatul khoiriyah S.H.I mengucapkan selamat kepada pengawas desa. Ia berharap selepas pelantikan, para pengawas segera berkoordinasi dengan steak holder di desa masing Masing.

Baca Juga  Sang Putra Daerah Ismet Roni Mantap Melaju di Pilkada Tulangbawang

“Dengan tujuan untuk mensukseskan Pilkada serentak tahun 2024,” ujar Khoiriyah.

Selanjutnya Ketua BAWASLU kabupaten Lampung Timur ini juga menjelaskan bahwa setelah di lakukan pelantikan, personil Pengawas Desa sudah bisa langsung bekerja melakukan pengawasan di desa masing masing.

Ucapan selamat kepada para pengawas desa Pemilu 2024 juga di sampaikan Camat metro kibang yang biasa di sapa Heri’. Atas nama pribadi, ia juga mengapresiasi suksesnya pelaksanaan pelantikan dan bimbingan teknis kepada pengwas desa.

Baca Juga  Pemprov Lampung Tindaklanjuti Arahan Pemerintah Pusat Pada Rakor Pengendalian Inflasi Daerah

“Selamat sekaligus aprisiasi kepada Panwaslucam atas terlaksananya pelantikan dan bimbingan teknis yang di gelar. Kami ingatkan pembacaan fakta integritas jangan hanya di atas kertas, tapi jadikan pegangan dalam bekerja,” pesannya.(Eka,)

Pos terkait