Ketua Bawaslu Pesibar Heri Kiswanto Dikenal Sebagai Pemimpin Berintegritas

Ketua Bawaslu Pesibar Heri Kiswanto Dikenal Sebagai Pemimpin Berintegritas
Ketua Bawaslu Pesibar Heri Kiswanto. Foto Istimewa

Bandarlampung – Tokoh pemuda Kabupaten Pesisir Barat, Sarhani, nilai sosok Ketua Bawaslu Kabupaten Pesisir Barat merupakan pemimpin yang tegas dan berwibawa.

Menurut Sarhani, Ketua Bawaslu Kabupaten Pesisir Barat, Heri Kiswanto merupakan sosok pemimpin yang tegas dan berintegritas.

Bacaan Lainnya

Ia menyebutkan Ketua Bawaslu Kabupaten Pesisir Barat itu selalu tepat dalam mengambil keputusan dan bijak dalam menghadapi problem ditengah masyarakat.

“Saya mengenal dekat sosok Heri Kiswanto, saya mengenal beliau sejak ia menjadi aktivis mahasiswa dan pemuda kala itu, beliau memang sosok yang tegas serta bijak dalam menghadapi masalah,” ujar Sarhani, Tokoh pemuda Kabupaten Pesisir Barat sekaligus advokat IKADIN Provinsi Lampung, Sabtu (15/7/2023).

Baca Juga  LDS Pesibar Temukan Parpol Tak Penuhi Kuota Keterwakilan Perempuan

Sarhani juga menilai kinerja Heri Kiswanto sebagai pejabat Bawaslu Kabupaten Pesisir Barat, menurutnya Heri Kiswanto merupakan sosok yang berintegritas, taat pada aturan, dan selalu mengedepankan urusan kemaslahatan masyarakat.

“Bang Heri Kiswanto itu awalnya sebagai anggota Komisioner Bawaslu, kemudian saat ini ia dipercaya menjadi Ketua Bawaslu, ini adalah salah satu bukti bahwa beliau itu benar-benar berintegritas dalam menjalankan tanggungjawabnya dalam dunia profesi, beliau benar-benar menjalankan amanah sebaik-baik mungkin, ini yang selalu menjadi inspirasi saya,” ucap Sarhani.

Senada, Tokoh Pemuda dan Budaya asal Pesisir Barat, Rengga Jean Miske juga mengaku mengenal dekat dengan sosok Ketua Bawaslu itu, menurutnya Heri Kiswanto merupakan panutan dan patron yang menjunjung tinggi nilai-nila kemanusiaan.

Baca Juga  Bersama 24 Peratin, Bupati Agus Istiqlal Terbang ke Bantul

“Beliau itu (Heri Kiswanto) salah satu panutan saya, saya kagum dengan nilai-nilai kemanusiaan yang selalu kami diskusikan saat bertemu, beliau selalu mengedepankan kepentingan masyarakat, kepentingan ummat dibanding kepentingan pribadinya, atas dasar itu juga Bang Heri Kiswanto dikenal baik dan berwibawa ditengah masyarakat,” ucapnya.

Diketahui, Heri Kiswanto merupakan salah satu tokoh pemuda asal Kabupaten Pesisir Barat yang senang berorganisasi dan berdiskusi. Sejarah mencatat, Heri Kiswanto sering menduduki jabatan startegis diberbagai organisasi kemahasiswaan dan kepemudaan sejak tahun 2007.(Alb)

Pos terkait