Ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara Wansori Hadiri Kegiatan Maulid Nabi

LAMPUNG UTARA – Wansori, SH ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara mengikuti peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Desa Tata karya Kecamatan Abung Surakarta Kabupaten Lampung Utara (Lampura).
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Lampung Utara yang diwakili oleh Bapak Andri Camat Abung Surakarta dan seluruh kepala desa yang berada di kecamatan Abung Surakarta tokoh agama tokoh masyarakat warga setempat, Rabu (26/10/2022).

Baca Juga  Wansori Buka Turnamen Futsal Piala DPRD Lampung Utara

Dalam acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam semoga memberikan lenekanan kepada Jamaah , masyarakat serta tokoh masyarakat yang hadir untuk senantiasa menjadikan Rasulullah sebagai Teladan.

Serta memberikan Bimbingan dan Pembinaan kepada generasi muda kita khususnya Anak Anak kita agar selalu mengedepankan pendidikan Islam dan menjadikan Al-quran serta Haditz sebagai Tuntunan Hidup.

Dalam kesempatan itu, Wansori, SH ., ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan di hari ini, Pasalnya, di Tengah era digitalisasi, para warga sekitar Tata Karya dan seluruh warga yang ada di kecamatan Abung Surakarta masih menyempatkan diri untuk melaksanakan kegiatan yang baik ini.

Baca Juga  Kemenag Minta Kasus Bullying oleh Guru di MTs Islamiyah Dimediasi

Oleh Karna itu Wansori,SH, ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara dalam kegiatan seperti ini kedepannya terus dilakukan dan lebih meriah serta ramai. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan