Kloter Terakhir Jamaah Haji Tiba, Garuda Indonesia Temui Kapolda Lampung

Kloter Terakhir Jamaah Haji Tiba, Garuda Indonesia Temui Kapolda Lampung
Kloter Terakhir Jamaah Haji Tiba, Garuda Indonesia Temui Kapolda Lampung. Foto Dok.Polda Lampung

Lampung Selatan – Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika menerima kegiatan kedatangan petinggi PT Garuda Indonesia di ruang kerjanya, Kamis (3/8/2023)

Dalam pertemuan tersebut, Kapolda Lampung di dampingi oleh Dir Samapta Polda Lampung Kombes Pol Bramono Purnomo Nugroho, Dir Pamobvit Polda Lampung Kombes Pol Joko Bintoro serta dari PT Garuda Indonesia yaitu Widya Kurniawan Putra selaku General Manager dan Rahmawati selaku Manager sales.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Penurunan Stunting Wujudkan Desa Ramah Perempuan dan Peduli Anak

Kunjungan PT.Garuda hari ini selain untuk bersilaturahmi dengan Kapolda Lampung, juga untuk mengucapkan terima kasih atas bantuan dan dukungan Polda Lampung dalam prosesi pemberangkatan sampai dengan kedatangan para jamaah haji asal Lampung.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Bapak Kapolda Lampung yang telah mengamankan pelaksanaan ibadah haji tahun 2023 khususnya di Lampung. Mulai dari pemberangkatan dan kedatangan seluruh jamaah haji berjalan dengan aman dan lancar,” ungkap General Manager Garuda.

Baca Juga  Kasdam IV/Diponegoro : Sukseskan Program Unggulan TNI AD untuk Masyarakat

Kapolda Lampung mengapresiasi PT. Garuda Indonesia yang telah bekerja dengan baik dan sehingga seluruh jamaah haji asal Lampung dapat berangkat dan pulang tepat waktu.

“Apresiasi kepada PT. Garuda yang telah memberikan pelayanan yang baik kepada seluruh jamaah haji asal Lampung. Sehingga, semua jamaah dapat berangkat dan kembali ke tanah air dengan selamat dan tepat waktu,” tutup Kapolda Lampung.(*)

Pos terkait