Kolonel Ahmad Yani Sambangi DPC AWPI Tulangbawang

MENGGALA –  Kolonel Ahmad Yani, putra asli daerah Kabupaten Tulangbawang (Tuba) yang memiliki bintang Swa Bhuwana Paksa Nararya, kembali menyambangi Sekretariat AWPI setempat, pada Sabtu (22/10/2022).

Kunjungan Kolonel Ahmad Yani, yang kesehariannya bertugas di Komando Operasi III TNI Angkatan Udara Biak Numfor Papua sebagai kepala ahli bidang komunikasi sosial itu ke AWPI, ingin silaturahmi sekaligus meningkatkan hubungan kekeluargaan agar tetap harmonis.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  PKK Tubaba Tekankan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat

“Kunjungan silahturahmi ini lebih superior, namun lebih kepada saling berbagi pengalaman. Mengingat saya merupakan pembina di organisasi DPC AWPI Tuba, maka saya dan rombongan dengan sengaja datang untuk menyempatkan hadir,” kata dia.

Baca Juga  Roadshow Kunker Ketum AWPI Berlanjut ke DPC AWPI Lamtim

Sementara, ketua Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia Tuba, Redy Sanjaya, turut menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kolonel Ahmad Yani.

Redy berharap, kunjungan ini menjadikan hubungan silahturahmi yang baik.

“Semoga pada lain waktu, AWPI juga mendapat kesempatan untuk berbalas kunjung ke kediaman Bapak Kolonel Ahmad Yani, dimasa yang akan datang,” ujar dia.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan