Kontribusi Besar Partai Nasdem Diusia 11 Tahun

BANDAR LAMPUNG – Diusia yang masih tergolong muda, Partai Nasdem telah memberikan kontribusi yang besar terhadap bangsa indonesia, Partai Nasdem meruapakan partai terbesar urutan ke-4 dari seluruh partai di Indonesia.

Hal ini disampaikan oleh Anggota DPRD Kota Bandar Lampung Komisi I dari Fraksi Nasdem, Sudibyo Putra saat dihubungi via telpon, Sabtu (12/11/2022).

Bacaan Lainnya

“Dalam dunia perpolitikan, partai nasdem ini masih tergolong muda yaitu sebelas tahun, namun sudah mampu memberikan kontribusi yang besar terhadap bangsa indonesia, salah satunya menjadi pemenang ke-4 dari seluruh partai di Indonesia. Ini merupakan suatu keberhasilan bagi partai Nasdem dan menjadi kebanggaan tersendiri bagi para kadernya,” ujar Sudibyo Putra.

Ia juga menyampaikan kepada seluruh kader partai nasdem untuk meningkatkan suara pada pemilu 2024 mendatang dan menjadi pemenang pemilu.

Baca Juga  Bawaslu Lampung Timur Gelar Pelatihan Saksi Pemilu

“Kita berharap kepada seluruh kader partai nasdem untuk selalu memberikan kontribusinya meningkatkan suara lagi minimal menjadi no 2 pada pemilu 2024 mendatang,” tambahnya.

Sudibyo juga menegaskan kepada seluruh caleg dari Partai Nasdem se-Kota Bandarlampung bahwa persaingan itu dilakukan dengan kader partai lain, bukan saling merebut suara antar kader partai.

“Kemudian saya juga meminta kepada jajaran DPC dan Ranting untuk memotivasi seluruh calon legislatif di Kota Bandarlampung, saya tegaskan kepada seluruh caleg bahwa antar kader partai nasdem jangan saling bersinggungan, rebut suara partai lain, bukan merebut suara antar caleg partai nasdem, karena kita semua kader nasdem adalah saudara,” tegasnya.

Lebih lanjut, ia juga menegaskan kepada suluruh jajaran DPC, PAC, dan Ranting untuk selalu merangkul masyarakat, memberikan hal-hal bermanfaat bagi masyarakat, menurutnya aspirasi masyarakat merupakan hal yang terpenting untuk didengarkan dan diwujudkan sebagai solusi dari permasalahan setiap kalangan.

Baca Juga  Faizal Risa Perjuangkan Aspirasi Warga Desa Soal Pembangunan dan SDM

“Pada kesempatan HUT Nasdem di Kota Bandar Lampung kemaren saya menegaskan kepada seluruh jajaran DPC, PAC, dan Ranting se-Kota Bandarlampung bahwa tugas kita semua merupakan tolak ukur dari kepercayaan masyarakat, selalu memberikan gerakan-gerakan sosial serta memberikan yang terbaik dan bermanfaat bagi masyarakat,”

“Gerakan-gerakan untuk memenangkan Nasdem pada Pemilu 2024 mendatang sudah kita persiapkan dan sudah kita laksanakan saat ini, yang terpenting adalah gerakan-gerakan sosialnya, seperti pembagian sembako kepada masyarakat, dan tak kalah penting, menampung aspirasi masyarakat, keluhan-keluhan masyarakat dari berbagai bidang baik itu dari petani, nelayan, pns, dan yang lainnya, kita harus siap menampung aspirasi mereka lalu kita upayakan agar aspirasi tersebut bisa terwujud,” jelasnya.(ALB)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan