KPID Awards 2022 Dorong Insan Penyiaran Tak Pandang Bulu

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad menghadir undangan kegiatan acara penghargaan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Lampung Award 2022/Istimewa

BANDAR LAMPUNG – Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus, yang di wakili oleh Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad menghadir undangan kegiatan acara penghargaan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID ) Lampung Award Tahun 2022 yang di siarkan Langsung Oleh TVRI Lampung, Kamis (20/10/2022).

Pandra memberikan apresiasi dengan KPID dalam rangka memberikan penghargaan KPID award 2022 kepada insan penyiaran televisi ataupun radio yang sudah terpilih.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  HAJ Dukung Langkah Hukum AWPB, Minta Apdesi Tinjau Ulang Jabatan Abidin Ayub

“Ini baik sekali kegiatan yang dilakukan oleh KPID Lampung agar dapat lebih lagi menjadikan kreatif dan memotivasi bagi yang mendapatkan penghargaan,” kata dia.

Baca Juga  Operasi Mantap Brata Krakatau: Kasrem 043/Gatam Siap Membantu

Sementara, Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim, mengaku, pemerintah turut mengapresiasi KPID untuk mendorong insan penyiaran agar peduli dan terus berkarya.

“KPID Lampung sebagai ujung tombak penyiaran lokal agar tidak pandang bulu, baik penyiaran TV atau pun radio yang melanggar pedoman perilakunya. Penyiaran dan standar program penyiaran wajib ada pertangungjawaban untuk menjaga konten siaran yang berimbang dan bermutu,” jelas dia.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan