KPU Lampung Timur Luncurkan Jingle dan Maskot Pilkada 2024

Lampung_timur_haluan lampung.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Timur gelar Launching Pemilahan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur tahun 2024, pada Minggu (26/5) malam.

Acara launching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur ini dilaksanakan di Lapangan Merdeka Sribhawono, Kecamatan Bandar Sribhawono, Lampung Timur.

Acara launching tersebut berbarengan dengan peluncuran Jingle dan Maskot Pilkada 2024 Kabupaten Lampung Timur.

Ketua KPU Kabupaten Lampung Timur, Wasiyat Jarwo Asmoro, mengatakan dengan dilaksanakannya acara ini menandakan masyarakat Lampung Timur siap memilih calon pemimpinnya.

Baca Juga  Antisipasi Serangan Fajar, Bawaslu Lampung Perketat Pengawasan TPS

“Malam ini kita akan melaksanakan launching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Timur dan semoga ini pertanda bahwa kita semua masyarakat Lampung Timur siap melaksanakan seluruh tahapan dan warga Lampung Timur sebagai pemilih siap memilih calon pemimpinnya,” jelasnya.

Tak hanya itu, dalam sambutannya Dawam Rahardjo selaku Bupati Lampung Timur juga mengajak masyarakat untuk menggunakan suaranya pada Pilkada mendatang.

Saya mengajak pada seluruh lapisan masyarakat untuk ikut serta mensukseskan pemilihan kepala daerah dengan memberikan suaranya dan hak pilihnya semua harus hadir di tempat pemungutan suara pada waktu nya,” ujarnya Dawam Rahardjo.

Baca Juga  Deklarasi Nasdem, Puan Maharani : Kita Masih Berduka

Selanjutnya, Erwan Bustami, selaku ketua KPU provinsi Lampung mengungkapkan Kabupaten Lampung Timur menjadi pemilih terbesar ke dua di provinsi Lampung.

Pemilih di kabupaten Lampung Timur cukup besar dari 6,5 juta pemilih pada pemilu yang lalu ada 822.906 pemilih terbesar ke dua di provinsi Lampung. KPU sekarang sudah memetakan jumlah TPS nya. Pemilih pada setiap TPS nanti sebanyak 600 pemilih per TPS,” pungkas nya.(Eka)

Pos terkait