Kunjungi Kodim 0426/TB, Danrem 043/Gatam Disambut Forkopimda Tulang Bawang Dan Forkopimda Mesuji

Lampung – Didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 043 PD II/Swj Ny. Hanny Rikas Hidayatullah, Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Rikas Hidayatullah, S.E., M.M., melaksanakan kunjungan kerja kali pertamanya di Kodim 0426/TB, yang beralamatkan di Jl. Lintas Timur Sumatera Km 113 Bujung Tenuk Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang, Jum’at (21/6/2024).

Setibanya Danrem beserta rombongan yang didampingi Dandim 0426/TB Letkol Kav Delvy Marico, S.E., M.I.P., Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Dim 0426/TB Ny. Lyta Delvy Marico, langsung disambut acara tradisi dengan pengalungan selendang tapis dan tarian Siger Pengunten dilanjutkan penyambutan oleh Forkopimda Kabupaten Tulang Bawang, Forkopimda Kabupaten Mesuji, para perwira staf dan para Danramil Jajaran Kodim 0426/TB.

Usai melaksanakan ramah tamah dengan Forkopimda Kabupaten Tulang Bawang dan Forkopimda Kabupaten Mesuji, Danrem menerima paparan satuan dari Dandim 0426/TB Letkol Kav Delvy Marico, S.E., M.I.P., dilanjutkan Danrem 043/Gatam dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 043 PD II/Swj memberikan pengarahan kepada prajurit, PNS dan anggota Persit Kodim 0426/TB.

Baca Juga  Tarif Tol Bakter Naik Hari Ini, Berikut Tarif Selengkapnya

Mengawali pengarahannya Danrem mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit dan PNS serta anggota Persit atas penyambutannya, tak lupa Danrem juga mengajak anggota Kodim 0426/TB untuk selalu bersyukur dan berdoa kepada Allah SWT, yang telah begitu banyak melimpahkan nikmat kepada kita semua.

“Kepada seluruh anggota, saya tekankan laksanakan tugas kalian sesuai tugas pokok kalian masing-masing, serta laksanakan tugas tersebut dengan ikhlas, jangan ada rasa keterpaksaan, untuk kegiatan ke depan yang sudah terprogram, segera direncanakan dengan baik dan dibuat laporan dengan jelas.”

“Untuk anggota yang akan mendaftarkan anak-anaknya baik itu TNI maupun POLRI, agar dipersiapkan sedari dini fisik dan kesehatannya, kemudian saya juga tekankan kepada seluruh anggota, agar menghindari yang namanya narkoba, jangan sekali-kali mencobanya, yang paling penting jaga ketertiban, keamanan, dan hindari perjudian online apapun jenisnya karena itu dapat merugikan keluarga, serta hindari KDRT,” tegasnya.

Baca Juga  Danrem 043/Gatam Dampingi Kapolda Lepas Peserta Bhayangkara Run Polda Lampung

Selanjutnya orang nomor satu di Korem 043/Gatam juga menekankan kepada seluruh prajurit dan PNS agar berhati-hati dalam menggunakan media sosial termasuk keluarga, “Ingatkan kepada istri dan anak-anak kalian, agar bisa lebih bijak dan lebih berhati-hati dalam menggunakan media sosial,” pungkasnya.

Turut hadir dan mengikuti kegiatan kunjungan kerja Danrem 043/Gatam dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 043 PD II/Swj, Kasiintel Kasrem 043/Gatam Kolonel Arm Agung Nugroho, S.Sos., Kasiops Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Gede Setiawan, Dantim Intel Korem 043/Gatam Kapten Cpl I Made Diazmika, para perwira staf dan para Danramil Jajaran Kodim 0426/TB.

Pos terkait