Kursi Camat Krui Selatan Berganti

KRUI – Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat menggelar serah terima jabatan (sertijab) Camat Krui Selatan, di aula kantor camat setempat, Senin (3/10/2022).

Sertijab Camat Krui Selatan itu dari Yuniarti, kepada pelaksana tugas (Plt) Suryadi. Yuniarti masuk purnabakti tertanggal 1 Oktober 2022.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Asep Sukohar Resmi Daftar Calon Rektor Unila di Hari Terakhir

“Di ujung pengabdian, saya dipercaya Bupati Agus Istiqlal, sebagai Camat Krui Selatan. Hal ini merupakan suatu kebanggaan tak ternilai bagi saya dan keluarga,” ungkap Yuniarti.

Selain itu, dia juga memohon maaf kepada seluruh jajaran kecamatan, peratin, dan segenap lapisan masyarakat Krui Selatan atas kekeliruan sikap dan tutur sapa tak berkenan selama dia menjabat camat.

“Saya berterima kasih atas kerja samanya sehingga kelancaran pelayanan di Kecamatan Krui Selatan berjalan sebagaimana mestinya,” katanya.

Baca Juga  Bustami Zainudin: Hilirisasi Produk Pertanian Kunci Peningkatan Kesejahteraan

Sementara, Plt Camat Krui Selatan, Suryadi, mengungkapkan, ia mengemban amanah Plt Camat Krui Selatan karena instruksi Bupati Pesisir Barat.

Selain itu agar roda administrasi di Krui Selatan tetap berputar sampai ada ditetapkan jabatan camat definitif.

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Persandian Pesisir Barat ini meminta, agar segenap jajaran kecamatan dan peratin meningkatkan disiplin waktu dan administrasi.(VAL)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan