Launching Luchador Strenght Gym, Bangkitkan Gairah Dunia Olahraga

Launching Luchador Strenght Gym, Bangkitkan Gairah Dunia Olahraga
Launching Luchador Strenght Gym, Bangkitkan Gairah Dunia Olahraga. Foto Alb HL

Bandarlampung – Pembukaan Luchador Strenght Gym membangkitkan gairah dunia olahraga.

Pembukaan arena latihan luchador Strenght Gym pada Sabtu 2 September 2023 di jalan pulau buton jagabaya, bandar lampung, menghidupkan kembali gairah berbagai cabang olahraga Mix Martial Art maupun Boxing.

Bacaan Lainnya

Direktur luchador, Jhoni menjelaskan bahwa, pembukaan arena latihan ini bertujuan untuk menumbuhkan atlit atlit potensial serta menyediakan arena latihan yang nyaman dan ramah anak.

“Luchador ini adalah arena latihan untuk segala umur, mulai dari anak-anak sampai dengan dewasa” ungkapnya

Ditanya lebih lanjut mengenai berapa cabang olahraga beladiri yang ada pada luchador, Jhoni menuturkan untuk saat ini kami sudah ada 8 cabang olahraga beladiri maupun kardio.

Baca Juga  Pringsewu Raih Prestasi Gemilang di Pekan Paralympic Provinsi Lampung 2023

“Untuk saat ini sudah ada 8 cabang olahraga beladiri maupun cardio, untuk beladiri terdapat MMA, Boxing, Muaythai, Sambo, Kick boxing” pungkasnya

“Harapan kami kedepannya luchador ini akan menjadi sarana latihan untuk masyarakat yang ingin berlatih beladiri, serta olahraga kardio, kami juga akan memberikan beasiswa latihan secara gratis di luchador bagi warga yang kurang mampu namun memiliki semangat untuk menjadi atlit” lanjutnya

Fadli selaku pelatih kick boxing luchador menambahkan bahwa, agenda terdekat ini kami sudah menyiapkan 12 atlit dari cabang olahraga MMA dan Sambo yang akan mengikuti pra pon.

Baca Juga  Pencarian Bocah Hanyut di Bandarlampung Berlanjut, Wali Kota Usul Libatkan Paranormal

“Kami sudah menyiapkan 12 atlit dari cabang MMA dan Sambo yang akan mengikuti seleksi pra pon” tandasnya

Danney Brown salah satu pelatih Luchador Strenght Gym asal Amerika menambahkan bahwa, Luchador akan menjadi tempat latihan untuk membentuk atlit sejak usia anak-anak.

“Nanti akan ada jadwal khusus untuk para anak-anak yang ingin latihan cardio maupun beladiri setiap senin sampai dengan sabtu” tambahnya

Disisi lain Lurah jagabaya 2 sangat mengapresiasi atas dibukanya arena latihan beladiri luchador, Dia mengungkapkan bahwa pembukaan arena ini salah satu bentuk dukungan untuk kesehatan maupun menciptakan atlit atlit yang berprestasi.

“Saya sangat mengapresiasi atas dibukanya arena latihan luchador ini, mudah-mudahan kedepannya luchador dapat mencetak atlit yang berprestasi,” tuturnya.(Alb)

Pos terkait