Listrik Di Wilayah Lampung Padam, Ini Penjelasannya

Bandarlampung – terkait padamnya listrik di wilayah Provinsi Lampung, Humas PLN Unit Induk Daerah (UID) Lampung angkat bicara.

Hal ini disampaikan Pihak Humas UID Lampung, Darma Saputra, saat dikonfirmasi melalui via handphone, Selasa (4/6/2024).

Bacaan Lainnya

Dalam Informasi Sistem Kelistrikan Lampung, adanya pemadaman Listrik di wilayah Lampung hari ini dikarenakan adanya gangguan transmisi SUTT 275kv Lubuk Linggau – Lahat Sehingga berdampak pada sistem kelistrikan di wilayah kerja provinsi Lampung.

Baca Juga  Gubernur Arinal Kukuhkan Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung

“PT PLN (Persero) tengah bergerak cepat mengatasi gangguan kelistrikan yang terjadi pada sejumlah jaringan transmisi di Pulau Sumatra,Ratusan personel PLN telah diterjunkan ke lapangan guna menelusuri penyebab gangguan agar segera memulihkan kembali sistem kelistrikan yang terdampak,” ujar Darma.

Baca Juga  HUT RI ke-78 , Gubernur Arinal Ikuti Senam Bersama dan Tarik Tambang

Dengan adanya gangguan kelistrikan ini, pihak UID Lampung menyampaikan permohonan maaf dan akan segera melakukan penormalan kembali.

“PLN menyampaikan permohonan maaf atas ketidak nyamanan yang dialami oleh para pelanggan kami, saat ini petugas sedang mengupayakan penormalan kembali,” tuturnya.

Diketahui, pemadaman listrik ini mulai terjadi pada sekitar pukul 10:30 wib, sejumlah usaha mikro dan kecil dan menengah terganggu. (Alb)

Pos terkait