M Firsada: Pemilu 2024 Bukan Arena Konflik, tapi Wadah Aspirasi

M Firsada: Pemilu 2024 Bukan Arena Konflik, tapi Wadah Aspirasi
Pj Bupati Tulangbawang Barat M Firsada. Foto Istimewa

Panaragan – Pj Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba), M Firsada menekankan pentingnya Pemilihan Umum (Pemilu) sebagai sarana penyampaian aspirasi bukan ajang konflik. 

Hal ini disampaikannya dalam apel siaga dan pengawasan masa tenang Pemilu 2024 yang diorganisir oleh Bawaslu Tubaba di Lapangan Tiyuh/Desa Pulung Kencana, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Minggu (11/2/2024).

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Meriahkan HUT RI ke-78, Pj Bupati Tubaba Buka Lomba Balap Perahu

“Pemilu bukanlah ajang untuk konflik, namun merupakan kesempatan untuk menunjukkan kedewasaan berdemokrasi,” jelasnya. 

Dia juga mengapresiasi para petugas pengamanan dan aparat yang bertugas menjaga ketertiban selama masa tenang Pemilu 2024, mengharapkan mereka menjalankan tugas dengan integritas dan profesionalisme.

Lebih lanjut, Firsada mengajak masyarakat Tubaba untuk menjadi agen perubahan positif dan menjaga persaudaraan serta saling menghormati terlepas dari perbedaan pilihan politik. 

Baca Juga  Peresmian MPP Tubaba Bawa Kemudahan bagi Warga

“Mari kita tunjukkan kepada dunia kedewasaan kita dalam berdemokrasi,” ujarnya.

Beliau menutup sambutannya dengan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga semangat kebersamaan dan gotong royong, demi menciptakan kedamaian selama masa tenang dan menyambut Pemilu 2024 dengan antusiasme.

Firsada optimis bahwa dengan semangat persatuan, Pemilu di Kabupaten Tulangbawang Barat akan berjalan sejuk dan damai.(*)

Pos terkait