Mahasiswa UTB Ajak Warga Tanjung Senang Inovasi Lewat Ecobrick 

Mahasiswa UTB Ajak Warga Tanjung Senang Inovasi Lewat Ecobrick 
Mahasiswa UTB Ajak Warga Tanjung Senang Inovasi Lewat Ecobrick. Foto Istimewa

Bandarlampung – Mahasiswa Prodi Teknik Industri UTB Lampung dan Remaja Kelurahan Tanjung Senang RT.01 bergerak bersama dengan Kreativitas dan Inovasi ecobrick melalui pemanfaatan limbah dari botol plastik.

Melalui HUT Kemerdekaan RI ke 78 Tahun ini, mahasiswa mengajak masyarakat khususnya generasi muda untuk dapat berfikir kreatif dan inovatif dalam pemanfaatan limbah dari botol plastik menjadi Gapura.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  UIN RIL Kembali Raih Peringkat 8 Kampus Hijau Berkelanjutan Terbaik di Indonesia

Kegiatan ini sangat didukung oleh Lurah Tanjung Senang, Dedy Setyadi, Babinsa Serka Usmawan, Bhabinkamtibmas Aiptu Apeni, Kepala Lingkungan, Sujendro serta masyarakat setempat.

“Dengan berkolaborasi akan dapat memberikan dampak positif bagi remaja sebagai generasi penerus bangsa untuk mampu berfikir secara luas dengan tidak menyia-nyiakan masa depan,” ungkap Ketua RT.m 01 Herwansyah, Kamis (24/08/2023).

Baca Juga  Unila Gelar Rapat Senat Tertutup, Beredar Isu Politik Uang

Ia melanjutkan, mahasiswa/M UTB Lampung khususnya Prodi Teknik Industri memberikan pengalaman yang bermanfaat bagi remaja RT 01 Tanjung Senang.

Dan berharap akan ada lagi ide-ide dan gagasan mahasiswa untuk dapat membantu mengembangkan kelurahan Tanjung Senang.(*)

Pos terkait