Masuk 3 Partai Besar, Wansori : Demokrat Bakal Menjadi Nomor 1 di Lampung Utara

ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lampung Utara, Wansori/Istimewa

KOTABUMI – Survei Litbang Kompas, Partai Demokrat berada pada urutan 3 besar partai teratas yang ada di Indonesia, di bawah PDIP dan Partai Gerindra.

Menanggapi hal itu, ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lampung Utara, Wansori, meyakini partai berlambang mercy ini akan menjadi no 1 di bumi Ragem Tunas Lampung.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, demokrat mampu menaikan tren dengan angka survey Litbang Kompas mencapai 14,0 persen. Hal ini tentunya sangat menarik bagi demokrat,” ujar Wansori, Selasa (25/10/2022).

Baca Juga  Fast Track dan Aplikasi Visa Bio: Jemaah Haji Lampung Wajib Tahu Ini

Wansori mengatakan, naiknya hasil survei Partai Demokrat menjadikan tren agar Partai Demokrat semakin maju bahkan banyak diminati warga Indonesia terutama di wilayah Lampung Utara.

“Saya yakin, tahun 2024 kita (Partai Demokrat) akan menjadi partai pemenang pemilu,” kata dia.

Menurutnya, Demokrat akan terus maju bersama rakyat dan mempersembahkan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia khususnya di Kabupaten Lampung Utara.

Baca Juga  19 Maret 2023, Covid-19 di Lampung Nol Kasus

“Demokrat terus-menerus maju demi kepentingan masyarakat, demokrat hadir di negara demokrasi ini untuk berjuang bersama rakyat dan mengawal demokrasi yang selalu membaik,” ujar dia.

Diketahui, Survei Litbang Kompas menunjukkan PDIP, Gerindra dan Demokrat menjadi 3 partai teratas dari sisi elektabilitas.

PDIP 21,1% tren turun, Gerindra 16,2% naik, dan Demokrat 14,0% tren naik.

Hasil survei Litbang Kompas membagi dua kategori, yaitu partai papan atas dan partai papan menengah dan bawah. Partai papan atas terdiri dari PDIP, Gerindra, Demokrat.(*)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan