Menabung Sejak Dini Dengan Tabungan Simpel Bank Lampung

Bandarlampung Transsumatera — Tanggal 2 Mei 2024 kemarin kita baru saja memperingati Hari Pendidikan Nasional. Bank Lampung secara kontinyu menggiatkan kesadaran menabung sejak dini dikalangan pelajar melalui tabungan SimPel (Simpanan Pelajar) Bank Lampung.

“Tabungan Simpel Bank Lampung merupakan tabungan untuk siswa/pelajar yang ditertibkan oleh Bank Lampung dengan persyaratan mudah dan sederhana serta fitur yang menarik, dalam rangka edukasi dan inklusi keuangan untuk mendorong budaya menabung sejak dini” ujar Humas Bank Lampung Edo Lazuardi, Jum’at (3/5/2024).

Baca Juga  Kasrem 043/Gatam Hadiri Rakornis TMMD 2024

Lebih lanjut Edo menjelaskan sangat penting untuk memperkenalkan kepada anak pentingnya menabung sejak dini. “Karena mereka nantinya akan mengetahui manfaat menabung dan belajar mengatur keuangan sejak dini” katanya.

Bank Lampung sendiri memiliki sekolah – sekolah binaan. Dimana secara rutin tim Bank Lampung akan datang ke sekolah – sekolah tersebut untuk melayani para pelajar yang ingin menabung.

Baca Juga  Buka Musrenbang Perempuan dan Anak, Sekdaprov: Wujudkan Rakyat Lampung Berjaya Perlu Atensi Khusus Perempuan dan Anak

Apa saja syarat membuka tabungan simpel Bank Lampung? “Syarat buka tabungan Simpel Bank Lampung cukup membawa foto copy kartu keluarga dan foto copy tanda pengenal anak” jelas Edo

Untuk setoran awal tabungan Simpel yaitu Rp5.000,- kemudian Setoran selanjutnya minimum Rp1.000,- dan saldo minimum Rp5.000,-. Tidak ada biaya administrasi dan tidak ada bunga.

Pos terkait