Menang Pilkades Adi Karya Mulya, Sujoko Balung Apresiasi AWPI dan Pospera

Menang Pilkades Adi Karya Mulia, Sujoko Balung Apresiasi AWPI dan Pospera
Menang Pilkades Adi Karya Mulia, Sujoko Balung Apresiasi AWPI dan Pospera. Foto Istimewa

Mesuji – Suara gembira menggema di Desa Adi Karya Mulya, ketika hasil Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) baru-baru ini diumumkan.

Sujoko Balung, salah seorang kandidat yang meraih kemenangan, memberikan apresiasi yang tinggi kepada Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) dan Pospera atas peran penting mereka dalam mengawal integritas dan transparansi pemilihan tersebut.

Bacaan Lainnya

Pilkades yang berlangsung pada beberapa waktu lalu ini telah menjadi sorotan warga Desa Adi Karya Mulya selama beberapa bulan terakhir.

Pertarungan demokratis ini melibatkan beberapa kandidat yang berkompetisi dengan visi dan program masing-masing.

Baca Juga  Ali Rahman Tekankan Efisiensi dalam Pelantikan 55 Pejabat Baru Waykanan

Namun, yang lebih mengesankan adalah upaya keras AWPI dan Pospera dalam memastikan proses Pilkades berjalan sesuai dengan aturan dan etika.

Sujoko, yang saat ini dipilih sebagai Kepala Desa terpilih, mengungkapkan rasa terima kasihnya.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada AWPI dan Pospera atas peran besar mereka dalam mengawasi dan menjaga transparansi Pilkades kali ini. Mereka telah membantu menjaga integritas proses pemilihan dan memastikan bahwa hak suara setiap warga dihormati,” ujar Sujoko, Rabu (30/8/2023).

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada LSM Pematank, ketua PSHT serta Eko Hariyanto, Apri Susanto, Doni Fariza, berikut seluruh sahabat yang tidak pernah berhenti membimbing serta memberikan motivasi sampai mencapai kemenangan.

Baca Juga  Hengki Ahmad Jazuli Tunjuk Abdul Haris, AWPI Jakarta Siap Gelar Pemilihan Ketua

“Ini adalah kemenangan bersama segenap dukungan masyarakat dan semata mata atas izin Allah SWT, ternyata satu kesatuan yang kompleks mejadi gerakan yang sangat terindah menghiasi pengorbanan semua pihak,” ujarnya.

Hasil Pilkades ini telah memberikan harapan baru bagi Desa Adi Karya Mulya.

Sujoko berjanji untuk bekerja keras untuk mewujudkan visi dan programnya, sambil terus menjaga transparansi dan partisipasi warga dalam pemerintahan desa.

Kemenangan Sujoko juga menjadi contoh bagaimana pemilihan yang adil dan transparan dapat membangun kepercayaan warga terhadap pemerintahan mereka.

Apresiasi kepada AWPI dan Pospera juga menegaskan pentingnya peran masyarakat sipil dalam memastikan integritas proses demokratis.(*/Dik)

Pos terkait