Mengaku Puas, Sejumlah Pasien Apresiasi Pelayanan RS Urip Sumoharjo

Bandarlampung – Pasien Rumah Sakit Urip Sumoharjo berikan apresiasi dan mengaku puas dengan pelayanan Rumah sakit yang maksimal dan cepat tanggap.

Hal ini disampaikan salah satu pasien RS Urip Sumoharjo asal Kabupaten Way Kanan, Agus mengucapkan terimakasih kepada jajaran tenaga kesehatan dan semua pihak Rumah sakit yang telah memberikan pelayanan yang maksimal bagi pasien.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Arinal Tekankan Partisipasi Masyarakat di Pemilu 2024

“Pelayanan rumah sakit ini sangat memuaskan, mereka sangat mengedepankan kepuasan pasien, respon tanggap, sigap, dan maksimal dalam menangani pasien,” ujarnya, Kamis (23/5/2024).

Agus mengatakan dirinya mengalami pembengkakan di bagian kaki dan mengalami infeksi sehingga harus dirujuk dari Rumah Sakit Kamino Baradatu Ke RS Urip Sumoharjo.

“Dari rumah sakit Kamino di rujuk ke rumah sakit Urip, alhamdulilah cepat di ACC dan bisa mendapatkan penanganan yang maksimal,” tambahnya.

Baca Juga  Hakikat Mudik, Selamat dan Sehat Kembali ke Rumah, Kadinkes Lampung Anjurkan Begini

Senada, Pasien Lain RS Urip Sumoharjo, Yanti mengaku senang dengan pelayanan yang diberikan pihak nakes dan manajemen RS Urip Sumoharjo, menurutnya, pelayanan di RS Swasta Terbesar di Lampung itu sangat memuaskan.

“Pelayanan nya bagus, cepat, baik dan maksimal, Alhamdulillah terimakasih kepada semua jajaran manajemen dan Tenaga Kesehatan RS Urip yang telah melayani dan mengobati kami dengan baik,” tuturnya. (Al)

Pos terkait