Muhammad Daud Jadi Visi Baru untuk Kota Metro

Muhammad Daud Jadi Visi Baru untuk Kota Metro
Calon Wali Kota Metro Muhammad Daud. Foto: Istimewa

Metro – Kota Metro semakin ramai menyambut ajang pesta demokrasi Pilkada 2024 dengan munculnya sejumlah nama baru yang siap bersaing merebut posisi Wali Kota. 

Salah satu nama yang menjadi sorotan adalah Muhammad Daud, seorang pengusaha sukses yang memutuskan untuk terjun ke dunia politik dan meramaikan bursa calon Wali Kota Metro.

Bacaan Lainnya

Melalui media sosial Instagram, Muhammad Daud mengumumkan niatnya dengan membagikan sebuah cerita dan pamflet berfoto, yang menampilkan dirinya mengenakan jas biru dengan tagline “Bersama Rakyat Untuk Rakyat”. 

Baca Juga  Menghitung Biaya Manusia Pemilu 2024, 58 Nyawa Petugas Melayang

Kehadiran pamflet ini membuat banyak warga Kota Metro tertarik dan bersemangat mengikuti perkembangan politik di daerah mereka.

Muhammad Daud, yang juga dikenal sebagai pemimpin sukses di PT Mahkota Sukses Indonesia (MSI), perusahaan yang bergerak di bidang kosmetik, kecantikan, dan kesehatan, mengonfirmasi kabar ini kepada media pada Selasa (16/04/2024). 

“Ya pak boss, Insya Allah,” ujarnya singkat ketika dikonfirmasi mengenai niatnya untuk maju sebagai bakal calon Wali Kota Metro.

Kehadiran Muhammad Daud dalam bursa calon Wali Kota Metro tentu menambah daftar nama-nama tokoh yang siap bersaing. 

Baca Juga  Setelah Metro, JMSI Peduli Akan Salurkan Bantuan ke Lamsel dan Pesawaran

Lahir di Kota Metro, Lampung pada tahun 1977, Muhammad Daud memiliki catatan prestasi yang mengesankan dalam dunia bisnis, terutama dalam mengembangkan perusahaan kosmetiknya.

Kehadiran seorang pengusaha sukses seperti Muhammad Daud di dunia politik Pilkada Kota Metro 2024 menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat. 

Diharapkan, dengan pengalaman dan visinya, ia dapat membawa perubahan positif dan kemajuan bagi Kota Metro jika terpilih menjadi Wali Kota.

Namun, tentu saja, ia harus melewati serangkaian tahapan dalam proses Pilkada yang akan datang sebelum dapat benar-benar memimpin Kota Metro ke depan.(*)

Pos terkait