Mukhlis Basri Gelar Sosperda di Pekon Kotabatu

Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi Partai Gerindra, Mukhlis Basri melakukan sosialisasi peraturan daerah Provinsi Lampung di Pekon Kotabatu, Tanggamus/Istimewa

KOTAAGUNG – Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi Partai Gerindra, Mukhlis Basri melakukan sosialisasi peraturan daerah (Sosperda) Provinsi Lampung di Pekon Kotabatu, Kecamatan Kotaagung Pusat, Selasa (8/11/2022).

Kegiatan ini sekaligus membuka perlombaan Sepak Bola Mini Gerindra Cup Bola tahun 2022 dalam rangka Hari Sumpah Pemuda.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Ali Sopian Caleg DPRD Lampung Selatan, Laksanakan Instruksi Partai Gerindra

Mukhlis Basri, dalam pemaparannya menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi atas antusias masyarakat Pekon Kotabatu dalam menghadiri kegiatan ini.

“Saya harap ikatan hubungan rasa silaturrahmi akan terus terjaga, antara wakil rakyat dan masyarakatnya di tengah kehidupan bermasyarakat Pekon Kotabatu,” ujar dia.

Baca Juga  HUT 16 Tahun Pesawaran, Momentum Insipirasi dan Motivasi Masyarakat

Sementara, Kepala Pekon Kotabatu, Selamet Riyadi, mengungkapkan, ia dan masyarakat berharap kegiatan ini berlangsung secara berkesinambungan.

“Sudah banyak program di Pekon Kotabatu ini, baik yang sudah terlaksana maupun yang sedang dalam proses. Itu semua berkat adanya Pak Mukhlis Basri yang mana telah serius menampung aspirasi masyarakat,” ujar dia.(TON/BAS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan