Mukhlis Basri Tutup Kegiatan Turnamen Sepakbola Mini Gerindra Cup 2022

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tanggamus, Mukhlis Basri, saat menyerahkan hadiah ke pemenang turnamen bola mini Gerindra Cup 2022/Istimewa

KOTAAGUNG – Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tanggamus, Mukhlis Basri, secara resmi menutup turnamen sepakbola mini sekaligus penyerahan piala yang bertajuk Gerindra Cup 2022 di Pekon Kota Batu, Kecamatan Kotaagung Pusat, Senin (28/11/2022).

Setelah melalui berbagai pertandingan, turnamen yang diikuti ratusan club bola mini dari berbagai pekon di Kotaagung Pusat tersebut, club Bontang FC dari Pekon Baros keluar sebagai juara pertama.

Baca Juga  AWPI Pertanyakan Hasil Studi Banding Anggota DPRD Pringsewu

Dalam sambutannya, Mukhlis Basri, menyampaikan terima kasih kepada warga dan panitia, karena kegiatan berjalan lancar dan berlangsung meriah.

“Kurang lebih selama dua bulan turnamen bola mini berjalan. Saya atas nama Partai Gerindra berterima kasih kepada seluruh elemen dan panitia, sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan meriah,” ungkap dia.

Baca Juga  Operasi Pasar Bersubsidi di Lambar Tekan Laju Inflasi

Mukhlis pun mengisyaratkan, kegiatan ini diadakan kembali, bahkan lebih meriah dan besar. Sehingga tidak ada batasan club yang ingin ikut berpartisipasi.

“Semoga kegiatan seperti ini ke depan lebih meriah dan besar, agar club dari berbagai pekon dapat ikut berpartisipasi dan tidak dibatasi, karena kegiatan seperti ini hal yang positif,” kata dia.(TON/BAS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan