Nanda Indira Dendi Ajak Masyarakat Bersama Membangun Pesawaran

Nanda Indira Dendi Ajak Masyarakat Bersama Membangun Pesawaran
Nanda Indira Dendi, yang juga selaku ketua Himpunan Majelis Taklim (HMT) Pesawaran pada Istighosah dalam rangka Hari Jadi Pesawaran Ke-16 Tahun 2023 di Desa Lumbir Rejo, Negeri Katon. Foto Istimewa

Pesawaran – Ketua TP PKK Pesawaran mengajak masyarakat bersama-sama berdoa, agar Kabupaten Pesawaran dapat senantiasa tumbuh dan bekembang menjadi daerah yang nyaman bagi setiap warganya, daerah yang membanggakan bagi semua dan senantiasa mendapatkan ridho Allah SWT.

Demikian dikatakan Nanda Indira Dendi, yang juga selaku ketua Himpunan Majelis Taklim (HMT) Pesawaran pada Istighosah dalam rangka Hari Jadi Pesawaran Ke-16 Tahun 2023 di Desa Lumbir Rejo, Negeri Katon, Rabu, (19/7/23).

Dirinya mengatakan melalui moment Istighosah itu tentunya diiringi dengan komitmen dan semangat untuk memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Pesawaran, sesuai dengan kapasitas masing-masing.

“Semoga do’a kita diterima dan dikabulkan serta semoga Allah SWT selalu memberikan kekuatan kepada kita semua untuk terus membangun Kabupaten yang kita cintai ini menuju hari esok yang lebih baik,” ucap Nanda.

Istri Bupati Pesawaran Dua Periode itu menambahkan Istighosah ini juga untuk mengharapkan keridhoan Allah SWT sekaligus sebagai bentuk rasa syukur atas segala nikmat yang masih dilimpah curahkan dengan berbagai kekayaan sumber daya alam dan sumber daya manusia yang ada di Kabupaten Pesawaran.

Baca Juga  Pj Bupati Tubaba Ajak Wisudawan Jadikan Al Quran Pedoman

“Saya berharap apa yang kita laksanakan ini juga dapat membuat kita lebih mengerti arti kehidupan yang merupakan anugerah dari sang pencipta, karena hidup manusia di dunia penuh dengan rintangan, ujian dan cobaan,” imbuh Nanda.

Selain itu melalui momentum istighosah ini, dirinya juga mengajak mengevaluasi diri dan memperbaiki hubungan dengan sang Pencipta (Hablum minallah) dan hubungan dengan manusia (hablum minannas) dalam rangka menerima amanahsebagai khalifah di muka bumi dan menjadi hamba-Nya yang bertaqwa.

“Mari kita terus bekerja lebih keras menjemput kemakmuran yang dijanjikan Allah SWT atas segala upaya dan ikhtiar kita yang sungguh-sungguh “Man Jadda Wa Jadda” demi terwujudnya Kabupaten Pesawaran Lebih Maju Dan Sejahtera Dengan Masyarakat Yang Produktif dan Kabupaten Pesawaran yang Baldatun Thoyyibatun Warobbun Ghofur,” pungkasnya.

Baca Juga  Babinsa Koramil 08/Way Tuba Dampingi Penyaluran BLT-DD

Sementara, mewakili Bupati Pesawaran, Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kab. Pesawaran Evans Sagita mengatakan pada lembaran sejarah 16 tahun Kabupaten Pesawaran, terpampang beragam keberhasilan sekaligus terbentang sejumlah tantangan dan persoalan yang menjadi catatan serta perhatian bagi seluruh komponen masyarakat.

“Meski banyak hal yang sudah dilakukan, kami akui masih banyak yang harus dibenahi untuk membangun Kabupaten Pesawaran menjadi lebih baik lagi,” kata Evans.

Ia berharap seluruh elemen masyarakat Kabupaten Pesawaran terus mempertahankan dan meningkatkan dukungan, perhatian dan kerjasama dalam menyukseskan pembangunan daerah diberbagai bidang, karena penyelenggaraan pemerintahan dan program-program pembangunan daerah tidak akan berjalan dengan baik, apabila tidak didukung oleh segenap elemen masyarakat.(*)

Pos terkait