Optimalisasi Pelayanan, Winarti Gulirkan Bantuan di Rawapitu

MENGGALA – Bupati Tulangbawang Winarti, kembali menggelar kunjungan kerja realisasi 25 program BMW di lapangan SDN 01 Duta Yosomulyo, Kecamatan Rawapitu, pada Jumat (4/11/2022).

Turut mendampingi Winarti, ketua Komisi III DPRD Kabupaten Tulangbawang Marjoko, forkopimda plus, hingga camat serta para kepala kampung se-Kecamatan Rawapitu.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Diduga Selewengkan Beras Bantuan untuk KPM, Dua Kades Di Pesawaran Dilaporkan ke Polisi

Dalam rangka optimalisasi pelayanan masyarakat Rawapitu, Bupati Winarti memberikan bantuan 1 unit ambulance gratis, 13 unit sepeda motor untuk kepala kampung dan kepala dusun,9 kursi roda, penyerahan bantuan masjid dan Ponpes, SPT PBB-P2 Rawapitu.

Dalam kegiatan ini juga terdapat beberapa pelayanan untuk masyarakat Rawapitu, antara lain, pembuatan Kartu Keluarga (KK), KTP, kemudian pelayanan mobil perpustakaan

Baca Juga  Pemkot Bandar Lampung Kirim Bantuan ke Cianjur

“Melalui momentum ini saya mengajak seluruh warga masyarakat Kecamatan Rawapitu untuk terus bersyukur dan lebih menyadari bahwa segala sesuatu tidak ada yang instan. Semua membutuhkan proses. Jarak tempuh Rawapitu Menggala yang dahulu kurang lebih sekitar 5 jam kini dapat ditempuh dengan waktu 2 jam. Hal ini membuktikan bahwa 25 Program BMW Tulangbawang mampu merealisasikan harapan dan keinginan rakyat,” ujar Winarti.(*/TOR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan