Pecinta Olahraga Futsal Merapat, Piala DPRD Cup 2022 Lampung Utara Segera Digelar

KOTABUMI – DPRD Kabupaten Lampung Utara (Lampura), bakal mengehelat kejuaraan turnamen futsal Piala DPRD Cup 2022 pada 13 November 2022 mendatang.

Kegiatan yang dijadwalkan mulai tanggal 13 hingga 20 November 2022 itu, melibatkan pelajar, mulai tingkatan SMP, SMA sederajat, umum, hingga instansi pemerintahan dan swasta.

Bacaan Lainnya

Ketua pelaksana kegiatan, Riski Sampurna Sangun, mengatakan, proses pendaftaran akan ditutup sampai 10 November 2022 mendatang.

Baca Juga  Asri dan Berbuah: Dinas PUPR Tubaba Jadikan Lingkungan Kantor Oase Hijau

“Sementara, sudah ada pendaftar dari kabupaten/kota masing-masing. Seperti, Kota Metro, Lampung Selatan, Pesisir Barat, Way Kanan, dan Lampung Utara sebagai tuan rumah,” ujarnya, saat ditemui di kantor PT Payan Mas Otonom sekaligus kesekretariatan piala DPRD Cup 2022, Jumat (21/10/2022).

Riski berharap, seluruh peserta dari masing-masing kategori dapat ikut serta, untuk memeriahkan acara piala DPRD Cup 2022 Lampung Utara ini.

“Kami dari panitia penyelenggara bertekad untuk membuat acara ini menjadi terbesar di Provinsi Lampung,” kata dia.

Kegiatan ini pun, sambung dia, didukung langsung oleh Ketua DPRD Lampura Wansori.

Baca Juga  Operasi Mantap Brata Krakatau: Kasrem 043/Gatam Siap Membantu

Diketahui, seluruh peserta akan dikenai biaya pendaftaran dari setiap tim yang akan bertanding.

Untuk kategori SMP biaya pendaftaran sebesar Rp250 ribu, dan Rp350 ribu untuk SMA, umum U 23, dan instansi.

Nantinya, tim akan mendapatkan piala DPRD Cup 2022 serta medali berikut uang pembinaan sebesar Rp1,5 juta kategori SMP, Rp2,5 juta untuk umum U23 dan SMA, serta instansi sebesar Rp2 juta.

Bagi tim yang berminat, bisa datang langsung ke sekretariat piala DPRD Cup 2022 di Jalan Alamsyah Ratu Perwira Negara, Kotabumi, Lampung Utara.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan