Pegawai DPRD Lamtim Kembali ke Tugas Rutin

Pegawai DPRD Lamtim Kembali ke Tugas Rutin
Pegawai DPRD Lamtim Kembali ke Tugas Rutin. Foto Istimewa

Sukadana – Setelah cuti lebaran Idul Fitri 1445 Hijriyah, pegawai ASN dan Non ASN di lingkungan kantor Sekretariat DPRD Kabupaten Lampung Timur antusias melaksanakan apel pagi hari pertama masuk kerja di halaman gedung Sekretariat DPRD Kab.lamtim Selasa (16/4/2024).

Apel pagi hari pertama masuk kerja para Pegawai ASN dan Non ASN di lingkungan Sekretariat DPRD Lamtim dipimpin langsung oleh pembina apel Sekretaris Dewan M Noer Alsyarif dan pemimpin Apel oleh (Kabag umum), Armansyah.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  DPRD Lamtim Gelar Paripurna Penyampaian Raperda

Dalam sambutan Sekretaris Dewan M Noer Alsyarif mengatakan, atas nama pribadi dan Keluarga menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah Tahun 2024 Masehi, mohon maaf lahir dan batin.

“Selain itu juga menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada para pegawai ASN dan Non ASN yang telah kembali masuk kerja, setelah selesai menikmati cuti bersama dan setelah lebaran Idul Fitri 1445 H yang cukup lumayan lama selama 1 minggu,” tutur Sekwan M Noer Alsyarif

Baca Juga  LSM Gipak : Anggota DPRD Lamtim Tak Mementingkan Persoalan Rakyatnya

Lanjut , Sekretaris Dewan M NOER Alsyarif SE.M.M Menyampaikan terkait Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H, oleh seluruh Lingkup Kantor Sekretariat DPRD Kabupaten Lamtim dilaksanakan Pukul 09.00 Wib.

Apel pagi diakhiri dengan saling berjabat tangan dengan Pegawai ASN/Non ASn dengan Sekretaris dewan,Kepala Bagian (Kabag), Kepala bagian  persidangan,kepala bagian legislasi, kepala bagian keuangan dan Staf Sekretariat DPRD Kab. Lamtim

Usai apel para pegawai ASN dan Non ASN langsung bubar dan Kembali ke ruangan masing- masing beraktivitas melaksanakan tugas-tugas sesuai Tupoksi masing-masing pungkas nya(eka/Ber)

Pos terkait