Pelayanan Bank Mandiri Taspen di Keluhkan Nasabah

Bandarlampung – Puluhan pensiunan Pegawai negeri Atau ASN dari berbagai intansi keluhkan pelayanan PT. Bank Mandiri Taspen, yang berada di jalan Ponogoro, teluk betung, kota Bandarlampung. Senin, 03/06/2024.

Masyarakat yang ingin mengambil Gaji pensiunnya, datang dari pukul 06:00 pagi hingga pukul 12:00 siang, belum juga di panggil, seperti yang dikatakan Mawar Indah istri dari pensiunan BPBD kota Bandarlampung meminta pihak management dapat mengevaluasi kinerja tim Mandiri Taspen dilapangan karena banyaknya antrian yang tidak berurut.

“Saya ini datang dari jam 6 pagi tadi, masa ini sudah jam 12.30 belum dipanggil panggil, yang dateng jam 8 ada yang sudah dipanggil di jam 10 tadi, harusnya di urut dong yang dateng lebih awal dipanggil lebih dulu” keluhnya bersama rekan rekan yang belum dipanggil tim Mandiri Taspen.

Baca Juga  Partai Demokrat Lampung Utara Gelar Lomba Memancing Sembari Bersilaturahmi

Lanjutnya, ditanggapi rekan sependeritaan yang juga datang lebih dulu namun belum juga dipanggil pihak tim Bank Mandiri Taspen, Seorang pensiunan Guru yang enggan disebutkan namanya memberikan masukan terhadap kinerja Mandiri Taspen.

“Harusnya ada absensi, tim menyediakan absen tertulis, nasabah yang hadir lebih dulu mengisi identitasnya, atau disediakan nomor urut, Castamer Service tinggal memanggil berdasarkan yang lebih awal, atau ada yang lebih efensian dari ini bisa juga di evaluasi kembali untuk dicoba dibulan depan,” Dialognya bersama media.

Baca Juga  Kemenkes Tolak Memberlakukan Lagi Pandemi Covid

Lanjutnya, Kita mengerti repotnya tim saat bekerja dengan sekian ratusan orang yang mengantri, namun hal ini sudah berulang dari beberapa bulan lalu, tidak ada evalusi dari kinerja tim Mandiri Taspen.

Atas banyaknya keluhan yang menggerutu dihalaman ruang tunggu Bank Mandiri Taspen tersebut, masyarakat berharap bulan bulan selanjutnya ada evaluasi dari kinerja tim yang lebih baik. Dinilai kurang maximal dan profesional dalam pelayanan puluhan pensiun pegawai negeri tersebut berharap pengambilan Gaji bisa di bagi dibeberapa cabang Bank Mandiri di Kota Bandarlampung. (kal)

Pos terkait