Pemkab Way Kanan Gelar Halalbihalal dan Istigasah HUT Ke-25

Pemkab Way Kanan Gelar Halalbihalal dan Istigasah HUT Ke-25
Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya. Foto Istimewa

Waykanan – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Way Kanan menggelar halalbihalal Hari Raya Idul Fitri dan istigasah memperingati hari jad ke-25 tahun di GSG setempat, Senin (22/4/2024).

Kegiatan itu mengusung tema Bekerja Bersama, Maju Bersama.

Bacaan Lainnya

Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya, mengatakan, dengan semangat baru, dengan motivasi baru dan dengan komitmen-komitmen baru memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat.

“Halalbihalal ialah suatu tradisi positif umat Islam, khususnya di Indonesia, pada perayaan hari raya Idul Fitri, guna menyempurnakan kemenangan dan kesucian setelah berpuasa dan ibadah lain selama bulan suci Ramadan,” ungkap bupati.

Baca Juga  Way Kanan Kondusif: Polres Siapkan Pengamanan Total untuk Kampanye Pemilu

Selain menggelar halalbihahal, Pemkab Way Kanan juga melaksanakanistigasah dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 Way Kanan.

“Jika diumpamakan manusia, kita tengah berada dalam Quarter Life Crisis yang sering kali bingung, khawatir, tidak memiliki arah karena adanya ketidakpastian dalam hidup dan bahkan overthinking akan masa depan,” katanya.

Menurutnya, dengan tema “Bekerja Bersama, Maju Bersama” menjadi lecutan energi yang memotivasi dalam menghadapi tantangan dan isu-isu yang merebak di masyarakat, utamanya di Way Kanan.

Baca Juga  Kampung Bengkulu Rejo Salurkan BLT untuk 11 KPM

Adipati atas nama Pemkab Way Kanan, bupati memohon maaf kepada semua ASN di Lingkungan Pemkab Way Kanan dan kepada seluruh hadirin.

“Mudah-mudahan dengan saling memaafkan, kita dapat kembali melaksanakan tugas pokok masing – masing, dengan semangat baru, dalam melayani maksimal kepada masyarakat,” harapnya.

Hadir dalam kegiatan itu Wakil Bupati Way Kanan Drs. Ali Rahman, Unsur Forkopimda, Kapolres, Dandim, Kejaksaan, Pengadilan Negeri dan Agama, Sekdakab Saipul, staf ahli, para asisten, kadis, kabag, camat, para kepala kampung, kerja TP PKK, dan Ketua DWP.(ADV)

Pos terkait