Pemred Haluan Lampung Terlibat Ini di Harlah Begawinews

Kombes Pol Umi Sebut Sunatan Massal HUT Begawinews.com Giat Berbagi dan Saling Peduli

 

Bacaan Lainnya

Lampung Selatan  – Pemimpin Redaksi Haluan Lampung Group Iwa Perkasa terlibat aksi panggung bergoyang ‘tipis-tipis’ bersama biduan cantik dalam perhelatan Satu Tahun Media Online Begawinews di kediaman Direktur PT Begawinews, Gandi Yusnadi, Sabtu (29/7/2023) sore.

Bang Iwa yang dikenal pemalu nekad naik ke panggung setelah dipaksa-paksa Bung Gandi. Awalnya ia grogi, namun setelah itu ia bergoyang sambil  melantukan lagu dangdut “Pertemuan”.

“Saya tidak pandai bernyanyi, tapi demi memeriahkan Harlah Satu Tahun Begawinews,  bolehlah saya pamerin joget tipis-tipis. Selamat dan sukses untuk Begawinews, ” ujar Iwa yang hadir bersama owner Reaksi.com, Bung Hanif.

Baca Juga  Mudahnya Menyelundupkan Handphone ke Lapas Sukadana Lampung Timur, Cukup Tempel di Paha

Perayaan HUT Ke-1 media online Begawinews.com dimulai Sabtu pagi. Dihadiri Kabidhumas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadilah Astuti, Ketua Jaringan Media Siber lndonesia (JMSI) Provinsi  Lampung Ahmad Novfriwan, tokoh masyarakat Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan, para Pemimpin Redaksi media online di Lampung, pejabat dari Dinas Sosial Provinsi Lampung, Dinas  Komunikasi dan Informatik Provinsi Lampung, Ketua Advokasi dan Konsultasi Hukum PWI Lampung Kusmawati, Zaini Ketua PWI Lampung  Peduli, Syahroni Yusuf Ketua JMSI Lampung Peduli serta Para Tokoh Adat dan Ulama. Hadir pada acara ini Pemberdayaan Sosial Dinas Sosial Provinsi Lampung, Dinas  Komunikasi dan Informatik Provinsi Lampung,. Kusmawati Ketua Advokasi dan Konsultasi Hukum PWI Lampung, Zaini Ketua PWI Lampung  Peduli, Syahroni Yusuf Ketua JMSI Lampung Peduli.

Baca Juga  Himpaudi Lambar Gelar Seminar, Parosil : Pendidikan Tanggung Jawab Bersama

“Kami niatkan perayaan ini untuk berbagi, yakni membagikan sembako dan khitanan massal untuk saudara-saudara kita di sini. Alhamdulillah berjalan lancar dan kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut membantu, ” ujar Gandi. (*)

 

 

Pos terkait