Peresmian MPP Tubaba Bawa Kemudahan bagi Warga

Peresmian MPP Tubaba Bawa Kemudahan bagi Warga
Peresmian MPP Tubaba Bawa Kemudahan bagi Warga. Foto Istimewa

Panaragan – Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) merayakan peresmian Mal Pelayanan Publik (MPP) Tubaba secara virtual, yang diresmikan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia. 

Perayaan peresmian ini diadakan di Gedung MPP Tubaba, yang terletak di Kompleks Kota Budaya Uluan Nughik.

Bacaan Lainnya

Sekretaris Daerah (Sekda) Tubaba, Novriwan Jaya, dalam sambutannya menyampaikan selamat dan kebahagiaannya atas peresmian MPP Tubaba. 

Baca Juga  Ayah di Tubaba Tega Setubuhi Anak Kandungnya Sendiri

Ia mengungkapkan pentingnya kehadiran MPP Tubaba dalam memberikan kemudahan kepada masyarakat Tubaba untuk mendapatkan berbagai jenis layanan pemerintah secara terintegrasi di satu tempat.

“Dengan adanya Mal Pelayanan Publik Kabupaten Tubaba ini, akan banyak kemudahan yang diperoleh masyarakat Tubaba untuk dapat menikmati berbagai jenis layanan cukup dalam satu tempat bisa mendapatkan beebagai jenis layanan terintegrasi,” ujarnya, Selasa, 31 Oktober 2023. 

Lebih lanjut, Sekda Tubaba menggarisbawahi komitmen Pemkab Tubaba dalam mendukung setiap upaya dan kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. 

Baca Juga  Firsada Harap Survei Akreditasi RSUD Momen Evaluasi

Ia juga berharap bahwa ke depannya akan ada lebih banyak inovasi baru yang lahir, yang akan membuat masyarakat semakin puas dengan pelayanan pemerintah.

Peresmian MPP Tubaba adalah langkah penting dalam upaya meningkatkan pelayanan publik di wilayah tersebut. 

Dengan adanya MPP ini, diharapkan warga Tubaba akan merasakan manfaat yang signifikan dalam mengakses berbagai layanan pemerintah dengan lebih mudah dan efisien.(*)

Pos terkait