Peringatan Maulid di Desa Kembang Tanjung, Wansori Ajak Tauladani Akhlak Nabi

Ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara, Wansori, menghadiri kegiatan Gema Sholawat dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW di Ponpes Salafiyah Al-Muhajirin/Istimewa

KOTABUMI – Ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara, Wansori, menghadiri kegiatan Gema Sholawat dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW di pondok pesantren (Ponpes) Salafiyah Al-Muhajirin, di Desa Kembang Tanjung, Kecamatan Abung Selatan, Minggu (30/10/2022).

Kegiatan Gema Sholawat dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar kali ini, turut menghadirkan Habib Idrus bin Ali As Segaf, para tokoh dan santri yang ada di Kabupaten Lampung Utara.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Dandim 0736 Batang Rampungkan Program RTLH Warga

Dalam kegiatan itu Wansori menyampaikan, Maulid Nabi dan Gema Sholawat ini agar semua kalangan dapat menumbuh kembangkan rasa cinta kepada nabi akhir zaman, nabi yang dicintai umat sebagai suri tauladan.

Baca Juga  Gelar Reses, Ketua DPRD Lampura Serap Aspirasi Masyarakat Desa Candimas

“Semoga dengan terus digelarnya kegiatan-kegiatan dalam rangka memperingati Maulid Nabi dan bershalawat kepada beliau Nabi Muhammad SAW dapat menjadikan tolak ukur bahwa Nabi Muhammad adalah suri tauladan yang baik dan benar untuk umat dan kita semua dapat menumbuh kembangkan akhlak sebagaimana yang telah diajarkan olehnya untuk kita semua,” terang Wansori.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan