Perjusami SMP Mutu Mesuji Jadi Sarana Asah Keterampilan Siswa

SMP 1 Muhammadiyah Mesuji, Kecamatan Way Serdang/Istimewa

MESUJI – Jika sekolah lain telah meliburkan siswanya kerena akhir pembelajaran semester ganjil tahun 2022, namun tidak dengan Sekolah Menengah Pertama (SMP) 1 Muhammadiyah Mesuji, Kecamatan Way Serdang.

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum SMP Mutu Mesuji Fauzi Rimbawan mengatakan, pada akhir menjelang semester ganjil tahun ini, sekolah tersebut melaksanakan perkemahan selama tiga hari mulai Jumat sampai Minggu, di halaman sekolah setempat.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Pasca Libur Idul Fitri, PJ Bupati Pringsewu Sidak Perangkat Daerah

Fauzi juga menuturkan, dalam kegiatan tersebut juga ikut meramaikan bumi perkemahan dari siswa SD Muhammadiyah Pancawarna, Kecamatan Way Serdang.

“Sengaja kita ambil waktu menjelang libur semester untuk pelaksanaan perjusami. Agar tidak mengganggu aktivitas belajar siswa,” kata Fauzi, Sabtu (17/12/2022).

Baca Juga  Jalan Penghubung Pekon Batu Patah dan Pekon Batu Longsor

Selain kegiatan tersebut, Kwartir Ranting (Kwaran) Kecamatan Way Serdang juga melakukan Musyawarah Ranting (Musran) Masa Bhakti 2022-2025 yang mengambil tempat di ruangan belajar SMP Mutu Mesuji.

“Musran adalah proses demokrasi untuk memilih ketua ranting kecamatan Wayserdang yang akan di beri amanah menjalankan roda organisasi tiga tahun mendatang,” timpal Kepala Kwartir Ranting Wayserdang (Kwaran) Bayu Waskito.(RDO)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan