Perusahaan Besar di Mesuji Tandatangani 4 Point Komitmen Bersama

Ramah tamah bersama Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar di Ballroom Golden Tulip Springhill Bandar Lampung yang dimediasi oleh APINDO Provinsi Lampung/Istimewa

MESUJI – Sejumlah perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Mesuji menandatangani komitmen bersama tanggung jawab sosial dan lingkungan dunia usaha dalam acara ramah tamah bersama Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar di Ballroom Golden Tulip Springhill Bandar Lampung yang dimediasi oleh APINDO Provinsi Lampung, kemarin.

Dalam komitmen bersama tersebut kalangan dunia usaha menyatakan mendukung dan siap bersinergitas pada program pembangunan di Kabupaten Mesuji.

Bacaan Lainnya

Komitmen bersama itu ditandatangani oleh Lambang Jaya, Bumi Waras Group, Barat Selatan Makmur Investindo Group, PT Sumber Indah Perkasa Mesuji A, PT Bumi Mekar Hijau, PT Russelindo Putra Prima, PT Pratama Nusantara Sakti, PT Hutama Karya, PT Prima Alumga, Koperasi Petambak Plasma Mandiri, CV Sejahtera, dan PT Bumi Tapioka Sejahtera.

Baca Juga  Lupa Tarik Tuas Rem Saat Parkir, Fortuner Nyelonong ke Saluran Irigasi

Komitmen bersama tersebut menyangkut 4 hal, pertama; perusahaan turut menjaga dan berpartisipasi dalam perbaikan serta pemeliharaan akses jalan yang digunakan agar tetap dalam kondisi baik.

Kedua; perusahaan berkomitmen menyelenggarakan program kepedulian sosial baik dengan masyarakat sekitar maupun dengan pemerintah daerah demi terwujudnya investasi yang berkelanjutan di Kabupaten Mesuji.

Ketiga; perusahaan melakukan usaha dengan berkontribusi positif terhadap peningkatan ekonomi masyarakat.

Keempat; perusahaan memberikan kontribusi dalam pembangunan berkelanjutan baik jangka pendek maupun jangka panjang.

Baca Juga  Kejati Lampung Boyong 4 Penghargaan di Rakernas Kejaksaan RI

Bupati Mesuji Sulpakar menyambut baik adanya komitmen bersama oleh kalangan dunia usaha tersebut yang ia nilai sebagai bentuk solidaritas yang sangat dibutuhkan pemerintah dan masyarakat.

Ia mengatakan, pembangunan tidak dapat di lakukan pemerintah sendiri, perlu kebersamaan antara pemerintah daerah, pemerintah pusat dan dunia usaha serta masyarakat sendiri.

“Dengan harmonisasi yang baik antar semua pihak, maka tentu pembangunan dapat dilaksanakan dengan baik dan lebih cepat. Adanya komitmen ini tentu saja akan berdampak pada kehidupan yang lebih tenang sehingga dunia usaha dapat mengembangkan usahanya dengan maksimal,” kata Sulpakar.(IWA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan