Pesawaran Berselawat, Dendi Ajak Terus Evaluasi Diri

Pesawaran Berselawat, Dendi Ajak Terus Evaluasi Diri
Berselawat bersama dalam rangka Hari Jadi ke-16 Kabupaten Pesawaran di Islamic Center Kabupaten Pesawaran. Foto Istimewa

Pesawaran – Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona, dan masyarakat berselawat bersama dalam rangka Hari Jadi ke-16 Kabupaten Pesawaran di Islamic Center Kabupaten Pesawaran, Selasa malam (12/9).

Dendi Ramadhona mengatakan, Al Habib Umar Bin Muhdor Al Hadad turut hadir memimpin selawat. Tak hanya berselawat tapi juga zikir dan doa bersama untuk mengharapkan rida Allah SWT.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini bentuk rasa syukur atas segala nikmat masih dilimpah curahkan dengan berbagai kekayaan sumber daya alam dan sumber daya manusia di Pesawaran,” katanya.

Baca Juga  Kejari Way Kanan Ingin Jaksa Menjadi Mitra Membangun Kampung

Ia berharap kegiatan ini juga dapat membuat lebih mengerti arti kehidupan yang merupakan anugerah sang pencipta. Karena hidup manusia di dunia penuh rintangan, ujian, dan cobaan.

“Sebagai hamba Allah SWT, makhluk tak luput salah dan khilaf. Karena itu, kita sudah selayaknya selalu muhasabah guna meraih kebaikan, tawadhu, dan istikamah menjalankan syariat untuk kebaikan kehidupan dunia dan akhirat,” katanya.

Ia juga mengajak untuk terus mengevaluasi diri dan memperbaiki hubungan dengan sang Pencipta (hablum minallah) dan hubungan dengan manusia (hablum minannas) dalam rangka menerima amanah sebagai kalifah di muka bumi dan menjadi hamba-Nya bertakwa.

Baca Juga  LKPJ 2022, Bupati Dendi Beberkan Sejumlah Capaian Pesawaran

“Mari kita terus bekerja lebih keras menjemput kemakmuran dijanjikan Allah SWT atas segala upaya dan ikhtiar kita yang sungguh-sungguh “man jadda wa jadda” demi terwujud Pesawaran lebih maju dan sejahtera dengan masyarakat yang produktif dan Pesawaran baldatun thoyyibatun warobbun ghofur,” ujar bupati.

Dendi pun berharap seluruh elemen masyarakat Bumi Wisata Sejuta Pesona terus mempertahankan dan meningkatkan dukungan, perhatian, dan kerja sama menyukseskan pembangunan daerah berbagai bidang.

“Penyelenggaraan pemerintahan dan program-program pembangunan daerah tak akan berjalan baik bila tak ada dukungan segenap elemen masyarakat,” pungkas Dendi. (*)

Pos terkait