Peternak Burung Merpati Sukses di Pilkades Pucuksari

KENDAL – Pemilihan Kades serentak di wilayah Kabupaten Kendal berjalan dengan lancar tanpa ada suatu hambatan apapun. Kali ini dilaksanakan di Desa Pucuksari, Kecamatan Weleri, Kabupaten Kendal pada Rabu, (19/10/2022) kemarin.

Sucipto Mulyo, Kades terpilih dikenal warga masyarakat sekitar sangat loyal dan baik dalam hubungan dan berbaur dalam kegiatan bermasyarakat lingkungan.

Bacaan Lainnya

ia keseharianya bergelut di bidang peternakan burung merpati dan kini menjadi orang nomor satu di tingkat desa yaitu Kepala Desa (Kades) Pucuksari.

Baca Juga  Hadiri Refleksi Akhir Tahun, Danrem 043 Gatam Apresiasi Kinerja Arinal-Nunik

“Alkhamdulilah, saya terpilih dengan suara terbanyak dari jumlah 1.800 daftar pemilih tetap dari tiga calon. insya Allah, nanti akan saya pegang amanat tugas sebagai kades baru, mudah-mudahan apa yang menjadi keinginan warga nanti bisa terwujud nyata sesuai harapan warga ,” terang Sucipto saat di temui awak media di kediamannya, Kamis (20/10/2022).

Ia juga menambahkan, dengan terpilihnya sebagai kades akan tetap komitmen dan berkolaborasi dengan warganya.

“Saat salah dan kurang baik dalam pelayanan saya siap menerima saran warga, yang jelas saya akan memberikan pelayanan semaksimal mungkin demi wargaku, karena saya jadi kades dari masyarakat tentunya saya kembalikan ke masyarakat,” kata dia.

Baca Juga  Ada Destinasi Wisata Baru di Way Kanan, Namanya Taman Lawang Agung

Selain itu, untuk bengkok, ia bakal menyerahkan ke karang taruna.

“Dimana dari hasil pengelolaan bengkok desa bisa dimanfaatkan dalam bidang kemaslahatan yang baik, yang jelas bisa bermanfaat kegiatan positif,” jelasnya

Diketahui, di lima Tempat Pemungutan Suara (TPS), Sucipto mendapatkan 642 suara, Heru 382 suara dan Nawar 539 suara. Dalam penghitungan suara Sucipto lebih unggul dan dinyatakan sah oleh panitia TPS.(SAN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan