PGRI Way Kanan Gelar Workshop Pembuatan Bahan Ajar Kurikulum Merdeka

PGRI Way Kanan gelar Workshop Pembuatan Bahan Ajar Kurikulum Merdeka/MED-Dok.Haluan

WAY KANAN – Rangkaian HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2022, PGRI Way Kanan bekerjasama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan setempat menyelenggarakan kegiatan daring.

Kegiatan daring yang dimulai sejak hari ini Senin, 28 November hingga 5 Desember 2022 mendatang ini membahas tentang pembuatan bahan ajar kurikulum merdeka, penggunaan canva for education, serta edu game berbasis scratch, untuk guru di jenjang TK,SD,SMP, SMA dan SMK baik pendidik hingga tenaga kependidikan.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Ketua PPK Gunung Labuhan Sebut Kerja Penyelenggara Harus Cepat dan Tepat

Pembukaan kegiatan workshop pembuatan bahan ajar PGRI Way Kanan ini dibuka langsung oleh Bupati yang diwakili Asisten III Kussarwono.

Kussarwono mengatakan, bahwa kualitas sumber daya manusia Indonesia akan mumpuni, jika para guru tidak bisa mendidik secara optimal.

Baca Juga  Momen Hari Pahlawan, IIB Darmajaya Mewisuda 490 Lulusan

“Kami pemerintah berharap, guru sebagai peserta bisa melaksanakan kegiatan ini sampai tuntas dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan wawasan serta ketrampilan,” ujar dia, Senin (28/11/2022).

Hadir dalam kegiatan workshop pembuatan bahan ajar PGRI, Ketua PGRI Lampung yang diwakili Ketua SLCC PGRI Lampung Musa Nurasyid, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kanan yang diwakili Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Way Septa Muktamar.(MED)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan