Pimpin Upacara Hari Guru Nasional, Rektor Unila Kenakan Pakaian Adat Lampung

Plt Rektor Universitas Lampung (Unila) Mohammad Sofwan Effendi, memimpin upacara peringatan Hari Guru Nasional 2022/Istimewa

BANDAR LAMPUNG – Plt Rektor Universitas Lampung (Unila) Mohammad Sofwan Effendi, memimpin upacara peringatan Hari Guru Nasional, dengan mengenakan pakaian adat Lampung, Jumat (24/11/2022).

Dalam pidatonya, Mohammad Sofwan membacakan Pidato Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nadiem Anwar Makarim.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Delegasi Negeri Sakura Kunjungi PN Tanjungkarang

Peserta upacara terdiri dari ketua senat, ketua SPI, para wakil rektor, para dekan, direktur pascasarjana, kepala biro, ketua lembaga, kepala UPT dan direktur BPU, koordinator bagian, subkoordinator subbagian, darma wanita persatuan, dosen dan tenaga kependidikan, dan perwakilan mahasiswa di lingkungan Unila.

Baca Juga  Setahun SHM tak Terbit, BPN Bandarlampung Disoal

Peserta upacara dari kalangan dosen dan tenaga kependidikan di lingkungan Universitas Lampung yang hadir juga mengenakan pakaian adat tradsional.

Pakaian adat tradisional yang dipakai antara lain dari Lampung, Sulawesi, Bali, Madura, Jawa Tengah, Jawa Barat, Sumatra Selatan, Sumatra Utara, dan Papua.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan