Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat, Dandim 0410 Minta Personel Jaga Perilaku

BANDAR LAMPUNG – Komandan Kodim (Dandim) 0410/KBL Letkol Arm Tri Arto Subagio, menyebut, kenaikan pangkat bagi TNI merupakan suatu penghargaan yang diberikan negara kepada prajurit.

Hal itu diutarakan Dandim saat memimpin upacara kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2022, di Markas Kodim 0410 Kota Bandar Lampung, Senin (10/10/2022).

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Gubernur Arinal Djunaidi Menerima Kunjungan Kerja Walikota Bengkulu

“Kenaikan pangkat suatu hal yang sudah sering kita lakukan. Tapi hal ini tidak bisa kita anggap biasa, karena ini merupakan sebuah penghargaan dari negara,” kata Letkol Tri Arto.

Atas nama Komandan Kodim 0410 Kota Bandar Lampung, Ia pun mengucapkan selamat kepada sejumlah prajurit yang melaksanakan kenaikan pangkat.

Pun demikian, ia berharap kepada prajurit yang belum dapat mengikuti kenaikan pangkat pada periode kali ini untuk berbesar hati.

Baca Juga  13 Pamen Kodam IV Diponegoro Naik Pangkat

“Untuk rekan-rekan yang naik pangkat, selamat! Dan untuk yang belum, saya harap bisa bersabar,” ungkapnya.

Ia juga mengimbau kepada seluruh personelnya untu bisa dapat menjaga prilaku/tindakan yang mungkin dapat merugikan diri sendiri ataupun satuan.

“Saya minta, hindari pelanggaran. Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan jangan se-enaknya. Niatkan, bahwa tugas yang kita lakukan untuk Ibadah,” pungkasnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan