Pisah Sambut Kapolres Lampung Utara, Kurniawan Ismail Digantikan Teddy Rachesna

Pisah Sambut Kapolres Lampung Utara, Kurniawan Ismail Digantikan Teddy Rachesna
Pisah Sambut Kapolres Lampung Utara, Kurniawan Ismail Digantikan Teddy Rachesna. Foto Dok.Polres

Kotabumi – Polres Lampung Utara menggelar Upacara Farewell And Welcome Parade dalam rangkaian acara pisah sambut Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail, dengan Kapolres yang baru AKBP Teddy Rachesna, bertempat di Mapolres, Rabu (2/8).

Dalam sambutannya, AKBP Kurniawan beranggapan, selama berdinas dan bertugas bersama rekan – rekan terasa singkat bagi dirinya.

Bacaan Lainnya

“karena yang saya rasakan rasa kekeluargaan, rasa kebersamaan dan suasana kekompakan yang saya rasakan dalam melaksanakan tugas sehingga saya bisa menyelesaikan tugas di Polres Lampung Utara ini dengan baik.

Baca Juga  Partai Golkar Pringsewu Bertekad Kembali Menang Pemilu

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan sekalian yang telah membantu saya dalam pelaksanaan tugas sebagai Kapolres Lampung Utara. Saya menganggap rekan-rekan sekalian ini adalah keluarga saya keluarga kedua saya”, kata AKBP Kurniawan.

Lanjut AKBP Kurniawan, dalam pelaksanaan pasti ada ucapan kata ataupun tindakan atau kebijakan yang mungkin tidak berkenan di hati rekan-rekan sekalian.

Secara pribadi ia pun mohon maaf atas apa yang sudah dilakukan itu semata mata untuk kepentingan dinas untuk kepentingan organisasi.

“Saya minta tetap menjaga silahturahmi saya juga membuka komunikasi dengan rekan-rekan sekalian tetap menjaga soliditas yang sudah terjalin selama ini jaga nama baik polres lampung utara dan berikan yang terbaik kepada Kapolres Lampung Utara yang baru,” ujarnya.

Baca Juga  Kejari Way Kanan Ingin Jaksa Menjadi Mitra Membangun Kampung

Sementara Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna dalam sambutannya akan melanjutkan program-program Kapolres Lampung Utara sebelumnya.

Ia meminta kepada seluruh anggota Polres, mulai dari polsek hingga Polres Lampung Utara dapat bekerjasama membantu kerjasama sehari-hari sehingga tujuan dari rencana kerja Polres Lampung Utara 2023 ini dapat tercapai dan kesepakatan untuk pemilu 2024.

“Kami mengucapkan selamat jalan dan semoga diberikan kemudahan dikemudian hari dalam menghadapi ataupun menunaikan tugas yang baru kami wakili atas nama anggota seluruh anggota polres lampung utara mengartikan semoga senior kami AKBP Kurniawan beserta ibu dalam keadaan sehat walafiat,” ungkapnya.(*)

Pos terkait