Pj. Bupati Pringsewu Marindo kunjungi Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Pringsewu

Pringsewu – Kabupaten Pringsewu kini memiliki Mal Pelayanan Publik (MPP) yang menawarkan transformasi dalam pelayanan publik dengan mengintegrasikan berbagai layanan secara terpadu satu pintu. Upaya ini dilakukan untuk meningkatkan kecepatan, kemudahan, kenyamanan, dan keamanan dalam pelayanan kepada masyarakat, Selasa 21 Mei 2024

MPP Kabupaten Pringsewu saat ini memiliki 16 gerai pelayanan publik yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk menunjang pelayanan prima. Fasilitas tersebut mencakup pelayanan khusus bagi kelompok rentan seperti penyandang disabilitas, lanjut usia, wanita hamil, korban bencana alam, dan korban bencana sosial. Selain itu, tersedia pula ruang bermain anak, ruang ibadah, ruang laktasi, ruang pengaduan, dan berbagai fasilitas lainnya.

Baca Juga  Kejati Kembali Umbar Janji Segera Tetapkan Tersangka Korupsi KONI Lampung

Dengan adanya MPP, diharapkan kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik di Kabupaten Pringsewu akan meningkat. Selain itu, MPP juga diharapkan dapat meningkatkan investasi di daerah ini, yang pada gilirannya akan mendukung percepatan pembangunan dan pertumbuhan ekonomi. Efek berganda (multiplier effect) dari peningkatan pelayanan publik diharapkan dapat mendorong kemajuan di berbagai aspek kehidupan masyarakat.

Didampingi inspektur dan kepala perangkat daerah penyelenggara pelayanan publik, Pj Bupati Pringsewu, Marindo Kurniawan melakukan peninjauan pelaksanaan pelayanan publik di Mal Pelayanan Publik Kabupaten Peingsewu.

Baca Juga  Dibingkai Maulid Nabi dan Haul, Majlis Taklim Al Amin Lambar Terbentuk

“Saya mengharapkan masyarakat dapat memanfaatkan berbagai pelayanan yang ada di Mal Pelayanan Publik Kabupaten Pringsewu. Kepada para aparatur pelayanan, saya mengimbau untuk berkomitmen menegakkan integritas, menjunjung tinggi moralitas dan etika, serta profesionalisme dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Penjabat Bupati Pringsewu.

MPP Kabupaten Pringsewu menjadi bukti nyata komitmen pemerintah daerah dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik dan mendukung pembangunan berkelanjutan di wilayahnya.(her)

Pos terkait